Asmir Begovic Kebelet Keluar dari Chelsea

17

Sepakbola – Asmir Begovic kini semakin kebelet untuk secepat mungkin keluar dari Chelsea. Hal itu disampaikan dengan alasan khusus.

Liga Inggris  - Asmir Begovic Kebelet Keluar dari Chelsea

Sepakbola – Asmir Begovic kini semakin kebelet untuk secepat mungkin keluar dari Chelsea. Hal itu disampaikan dengan alasan khusus.

Asmir Begovic lantas dengan tertekan langsung mengatakan bahwa dirinya memang cukup frustrasi demi mendapatkan kesempatan bermain. Ia makin menggilabola dan siap lahir dan batin jika bakal harus meninggalkan Chelsea dan melewatkan kesempatan memenangkan Premier League sekaligus.

Chelsea sendiri sebelumnya sudah dikabarkan bersiap mencari kiper kedua untuk melapis Thibaut Courtois jika memang Begovic jadi pergi. Karuan hal itu kian membuatnya bersedih hati.

Begovic lantas coba berbicara pada media usai timnya menang 4-0 atas Brentford di Piala FA, di mana ia mungkin memainkan laga terakhirnya untuk tim, usai sebelumnya sudah beberapa kali dikaitkan dengan kubu Bournemouth. Sangat tertekan.

“Saya lihat hal ini amat sulit untuk diterima, tak bermain untuk waktu yang lama dan saya ingin pindah saja rasanya. Jika klub mau mengizinkan, itulah yang akan saya lakukan. Jika tidak mau, saya akan terus bekerja keras dan mendukung semua orang semampu saya.”

“Jujur saya menghormati manajer, dan dia tahu saya ingin bermain. Jelas saya percaya diri bisa bersaing dengan Courtois. Kesempatan bermain untuk klub sebesar Chelsea tak datang setiap hari lhoo. Anda tidak akan melakukannya jika anda tidak yakin. Dia (Thibaut Courtois) sudah makin hebat tahun ini dan saya ingin menguji kemampuan saya dengan orang seperti dia.”

“Namun apa daya, tidak ada klub yang cukup besar untuk punya dua kiper bagus. Saya dalam bentuk yang bagus dan akan sia-sia jika saya tidak bermain demi tim. Jelas, kesempatan memenangkan liga akan jadi yang tersulit ijka saya pergi. Namun saya mau banget bermain. Plis deh.”