Ayah Pepe Reina Klarifikasi Anaknya Bergerak ke Liverpool

  • Berita Bola – Ayah Pepe Reina dikabarkan telah memberikan klarifikasi terkait kabar anaknya bergerak ke Liverpool. Hal ini sebelumnya membuat tanda tanya tersendiri di kalangan fans setia sang bintang.

 

Berita Bola – Ayah Pepe Reina dikabarkan telah memberikan klarifikasi terkait kabar anaknya bergerak ke Liverpool. Hal ini sebelumnya membuat tanda tanya tersendiri di kalangan fans setia sang bintang.

Ayah Pepe Reina lantas dengan sengit bersikeras bahwa laporan yang mengatakan bahwa sang kiper berusia 33 tahun itu akan kembali ke Liverpool itu adalah tidak benar sama sekali. Ia juga tidak percaya dengan kabar ketertarikan Barcelona atau klub besar lainnya, termasuk kubu The Reds.

Pemain Spanyol itu sendiri sudah pergi dari Liverpool untuk bergabung dengan Bayern Munchen di 2014, usai sebelumnya sempat dipinjamkan ke Napoli.

Kiper handal itu lantas mantap bergabung dengan tim Italia secara permanen di musim panas, namun Corrierre dello Sport secara mengejutkan mengatakan bahwa Jurgen Klopp ingin membeli Reina di musim panas. Miguel Reina lantas buru-buru mengatakan sebaliknya.

“Kami tidak saling bicara mengenai bursa transfer, kami tidak tahu mengenai ketertarikan Barcelona atau tim lainnya,” tuturnya pada Corriere dello Sport dengan tatapan mata serius.

“Liverpool? Itu bukan apa-apa, hanya rumor. Perhatian terbesar yang diberikan Pepe untuk saat ini hanya untuk Napoli dan semua orang tahu itu.”

Pep Reina mungkin memang tidak diperlukan oleh kubu The Reds. Liverpool sudah membeli kiper baru untuk skuad mereka musim depan, yakni Loris Karius yang sudah dibeli dari Mainz pekan lalu.