Barcelona Resmi Lepas Bojan Krkic Ke Stoke City

Tanpa diragukan lagi, salah satu transaksi transfer paling heboh terjadi di Premier League musim panas ini terjadi lagi setelah Stoke City memboyong dengan harga murah  Bojan Krkic dari FC Barcelona. Bojan Krkic, yang usianya masih sangat muda yaitu 23 tahun, sebelumnya pernah digembar-gemborkan sebagai wonderkid baru di Camp Nou, tapi kemudian tahun demi tahun berlalu dan pengeluaran Barcelona meningkat, […]

Presiden Barcelona, Josep Maria Bartomeu bantah adanya pelatih cadangan jika seandainya Luis Enrique hengkang di akhir musim nanti.

Liga Inggris  -  Barcelona Resmi Lepas Bojan Krkic Ke Stoke City

Tanpa diragukan lagi, salah satu transaksi transfer paling heboh terjadi di Premier League musim panas ini terjadi lagi setelah Stoke City memboyong dengan harga murah  Bojan Krkic dari FC Barcelona.

Bojan Krkic, yang usianya masih sangat muda yaitu 23 tahun, sebelumnya pernah digembar-gemborkan sebagai wonderkid baru di Camp Nou, tapi kemudian tahun demi tahun berlalu dan pengeluaran Barcelona meningkat, pemain muda Spanyol ini kini menemukan dirinya ditendang keluar dari Barcelona.

Musim lalu Bojan bermain untuk Ajax dengan status pinjaman (lima gol dalam 32 pertandingan), sementara Stoke City datang entah dari mana untuk memboyong gelandang serang ini dengan kontrak berdurasi empat tahun.

Selain Barca dan Ajax, Bojan telah bermain untuk Roma dan AC Milan di Serie A. Menanggapi transfer mengejutkan ini, manager Stoke CIty, Mark Hughes, mengatakan kepada situs klub:

“Siapa saja yang mengeti sepakbola Eropa akan menyadari dia sebagai pemain bagus dan fakta bahwa ia melihat masa depannya di Stoke City benar-benar menarik dan kebanggan bagi klub. Dia ingin sekali membuktikan dirinya di Liga Premier dan kami senang untuk dapat menawarkan dia kesempatan tersebut.”

Bojan kini telah bergabung dengan Stoke City pada tur pra-musim mereka, dan pemain telah difoto dengan jerseyThe Potters.

Sepakbola.cc