Bocoran Terbaru Nasib Zlatan Di Manchester United

21

Berita Bola — Bocoran terbaru soal kemungkinan Zlatan Ibrahimovic mendarat ke Manchester United justru datang dari manajer timnas Swedia.

Berita Bola — Bocoran terbaru soal kemungkinan Zlatan Ibrahimovic mendarat ke Manchester United justru datang dari manajer timnas Swedia. 

Ditanya soal rumor kepergian Zlatan Ibrahimovic ke Old Trafford, pelatih Swedia menolak menjawab spekulasi itu, tapi kata-katanya seperti mengaminkan hal tersebut.

Pelatih kepala Swedia memberi sinyal bahwa Zlatan Ibrahimovic akan diizinkan untuk pergi meninggalkan kam pelatihan pra-Euro 2016 untuk menyelesaikan transfernya ke Manchester United.

Pemain berusia 34 tahun diharapkan akan menyelesaikan kepindahan ke Old Trafford sebelum dimulainya turnamen dalam waktu kurang dari satu minggu lagi.

Ibrahimovic saat di Stockholm mempersiapkan untuk pertandingan pemanasan terakhir Swedia vs Wales pada hari Minggu.

Tapi bos Erik Hamren mengisyaratkan Ibrahimovic akan diizinkan untuk terbang ke Manchester pada hari-hari setelah pertandingan itu usai.

Hamren mengatakan: “Kami memiliki hari libur. Kami merencanakan kegiatan kami dan para pemain dapat bertindak berdasarkan itu. Saya tidak akan berspekulasi tentang hal-hal seperti itu.”

Zlatan Ibrahimovic berstatus bebas transfer musim panas ini setelah kontraknya dengan paris Saint-Germain berakhir.

Namun pemain berusia 34 tahun sempat memicu spekulasi bahwa ia akan kembali ke klub masa kecilnya, Malmo, sebuah berita yang dengan enteng dibantahnya, dan hanya mengatakan niatnya adalah untuk kembali ke kota asalnya bersama dengan tim nasional.

“Saya terlalu besar dan hebat untuk sepak bola Swedia,” kata sang kapten tim nasional itu pada konferensi pers pada hari Rabu (1/6) lalu.

Bos baru Manchester United Jose Mourinho pernah menjalin kisah sukses bersama Ibrahimovic di Inter. Atas dasar itu kuat dugaan bahwa ia sedang mengupayakan untuk menarik mantan pemain Barcelona dan Milan itu ke Old Trafford, tapi Ibra masih ogah membeberkan rencana masa depannya secara pasti.

“Saya ingin Anda menulis cerita, mereka mendapatkan saya dengan begitu bersemangat, dan melihat siapa yang dapat membuat keputusan yang terbaik,” kata Ibrahimovic kepada wartawan. “Ketika saya bosan dengan kabar itu, saya akan membiarkan Anda tahu ke mana saya akan pergi.”

Ibrahimovic memulai karir profesionalnya dengan Malmo, sebelum meninggalkan Allsvenskan untuk bergabung dengan Ajax pada tahun 2001. Ibrahimovic lalu malang melintang ke berbagai klub top Eropa, mulai dari Juventus, Inter Milan, Barcelona, AC Milan, hingga yang terakhir Paris Saint-Germain.