Bournemouth Tolak Tawaran West Ham United

  • Keinginan West Ham United untuk mendatangkan dua pemain andalan Bournemouth dengan tawaran 25 juta pounds, ditolak mentah-mentah!

Keinginan West Ham United untuk mendatangkan dua pemain andalan Bournemouth dengan tawaran 25 juta pounds, ditolak mentah-mentah!

Sky Sports melaporkan jika saat ini kubu Bournemouth tidak berniat melepas Richie dan Wilson ke klub manapun, dan The Hammers diyakini tidak akan melakukan penawaran lebih lanjut.

Kabar ini tentu mengejutkan banyak pihak. Besarnya nilai transfer yang akan digelontorkan manajemen West Ham tidak diduga-duga sebelumnya lantaran tidak ada laporan yang menyebutkan bahwa tim berlogo palu tersebut tertarik menerbangkan dua pemain itu ke Olympic Stadium, markas baru West Ham musim depan.

Selain itu, keputusan Bournemouth untuk menolak tawaran besar tersebut juga membuat alis pengamat sepakbola terangkat. Pasalnya, dengan uang sebanyak itu tentunya bisa digunakan untuk membangun tim lebih baik lagi, terlebih jika melihat prestasi tim promosi tersebut yang tidak begitu bagus musim ini.

kendati demikian, pernyataan resmi sudah dikeluarkan oleh Jeff Mostyn. Pemilik klub Bournemouth itu dengan tegas mengatakan jika pihaknya tidak akan melepas Richie dan Wilson meski ada tawaran sebesar apapun.

“Pertama-tama, kami tidak ingin meberikan spekulasi macam-macam terkait masa depan pemain kami untuk saat ini,” jawab Mostyn seperti dilansir HITC kala ditanya perihal keinginan West Ham merekrut pemain-pemainnya.

“Dari kacamata kami, semua pemain masih akan tetap berada di klub ini. Musim ini belum benar-benar berakhir dan kami tidak akan menjual satupun pemain kami.”

Callum Wilson bukanlah nama asing bagi West Ham United, setidaknya musim ini. Bagaimana tidak, tiga gol yang ia sarangkan ke gawang Adrian San Miguel kala Bournemouth menghajar The Hammers 4-3 merupakan salah satu momen terbaiknya musim 2015-2016. Keberadaan striker itu tentunya akan menambah tajam daya serang tim asuhan Slaven Bilic yang sudah diisi Diafra Sakho, Andy Carroll dan Emanuel Emmenike.

Sementara itu, Matt Richie yang berposisi sebagai gelandang dianggap akan mampu menambal lini tengah yang kerap disinyalir sebagai area rawan West Ham. Alexander Song yang gagal berbuat banyak bagi The Eastenders musim ini kemungkinan besar akan kembali ke Barcelona mengingat statusnya sebagai pemain pinjaman.