Brooks Lennon Jadi Meninggalkan Liverpool

164

Sepakbola – Brooks Lennon akhirnya jadi juga meninggalkan klub Liverpool. Ia bahkan senang bisa segera perkuat klub Inggris lainnya.

Liga Inggris  - Brooks Lennon Jadi Meninggalkan Liverpool

Sepakbola – Brooks Lennon akhirnya jadi juga meninggalkan klub Liverpool. Ia bahkan senang bisa segera perkuat klub Inggris lainnya.

Brooks Lennon memang dipastikan jadi meninggalkan Liverpool. Youngster The Reds tersebut sudah bergabung dengan bekas klub yang pernah ia bela, Real Salt Lake dalam skema kesepakatan peminjaman.

Pemain muda berusia 19 tahun itu sudah memperkuat Liverpool dari kubu MLS pada bulan April 2015, dan sekarang akan kembali bermain di klub lamanya untuk musim MLS 2017.

Lennon sendiri tercatat sudah hasilkan dua gol dalam 12 kali penampilan untuk Liverpool U23 musim ini. Ia mengaku sangat senang dengan pengalaman yang sudah ia dapatkan bersama skuad The Reds.

“Waah, saya sudah senang banget beberapa tahun ini. Saya pikir selanjutnya akan menjadi tahun-tahun yang baik dengan bersama grup baru lagi. Saya antusias banget dan percaya kalau grup ini bisa melangkah lebih jauh lagi.”

Sang pemain sudah menyatakan kegembiraan tersebut melalui akun Twitter pribadi dirinya. Dengan semangat dan antusiasme yang ia miliki, bukan tidak mungkin ia akan kembali lagi ke Liverpool kelak sebagai pemain yang lebih hebat lagi.