Update Transfer Chelsea 4/7/2017: Costa, Lukaku, Alli, Danilo

Chelsea masih menjadikan Romelu Lukaku sebagai target utama untuk lini serang. The Blues juga mengincar Danilo dan Dele Alli.

Diego Costa dan Romelu Lukaku - Chelsea
Diego Costa dan Romelu Lukaku - Chelsea

Rangkuman perkembangan transfer terbesar yang melibatkan Chelsea saat Antonio Conte ingin membangun kesuksesan gelar di musim keduanya di Stamford Bridge

Costa Tolak Pindah ke China

Striker Chelsea Diego Costa telah menolak pindah ke Liga Super China, menurut Daily Mirror.

Meski diberitahu oleh manajer Antonio Conte bahwa ia tidak lagi menginginkannya di Stamford Bridge, pemain internasional Spanyol itu senang bisa duduk dan menunggu Atletico Madrid daripada pergi ke China.

Dan penolakannya untuk pindah ke Asia pada gilirannya menunda kedatangan Romelu Lukaku dari Everton.

Conte Minta Chelsea Tebus Lukaku 100 Juta Pounds

Antonio Conte ingin Chelsea menghabiskan £ 100 juta untuk Romelu Lukaku, jika itu yang dibutuhkan untuk mengembalikan striker Everton ke Stamford Bridge, menurut The Telegraph.

Lukaku telah ditargetkan oleh Conte sebagai pengganti target Atletico Madrid Diego Costa dan pemain internasional Belgia itu juga telah dikaitkan dengan kepindahan ke Manchester United.

Namun, Lukaku lebih memilih kembali ke Chelsea dan Conte menginginkan juara Liga Primer itu melakukan apa pun untuk mendapatkan kesepakatan, meski itu berarti menghabiskan jumlah rekor dunia.

Swansea Bidik Chalobah

Swansea City mengamati langkah pinjaman untuk gelandang Chelsea Nathaniel Chalobah, menurut Daily Mirror.

The Swans sudah mendekati rekan setimnya di Chalobah, Tammy Abraham, dan Paul Clement sekarang ingin menjadikannya sebagai kesepakatan ganda untuk mendatangkan bintang muda The Blues.

Chelsea Minati Danilo

Chelsea telah bergabung dengan Juventus dalam menunjukkan ketertarikan pada Danilo, dengan Real Madrid siap untuk menjual bek kanan jika mereka menerima tawaran minimal 35 juta Euro, menurut Marca.

Danilo telah disebut-sebut sebagai pengganti Dani Alves di Juventus setelah laporan sebelumnya menunjukkan bahwa bek Brasil itu bersedia tinggal di Madrid untuk memperjuangkan tempatnya.

Chelsea Siapkan Tawaran Untuk Alli

Chelsea siap untuk membuat rekor transfer dengan tawaran untuk gelandang Tottenham Dele Alli, menurut Don Balon.

Antonio Conte ingin aktif di bursa transfer ini, dan ingin membeli Alli meski dia memiliki bandrol lebih dari € 100 juta.

Sepakbola.cc