Chelsea Didekati Agen Pemain Baru AS Roma

Berita Bola – Chelsea secara mengejutkan telah didekati sendiri oleh agen pemain baru milik kubu Italia, AS Roma. Karuan saja kabar ini membuat resah suporter Roma yang baru bahagia dengan kabar pemain baru mereka.

 

Berita BolaChelsea secara mengejutkan telah didekati sendiri oleh agen pemain baru milik kubu Italia, AS Roma. Karuan saja kabar ini membuat resah suporter Roma yang baru bahagia dengan kabar pemain baru mereka.

Hal ini memang cukup memalukan bagi mereka yang baru saja mengikat Antonio Rudiger (23 tahun) dengan kontrak permanen setelah menebusnya dari Stuttgart. Namun cepat Jerman itu kini diyakini bisa langsung pindah ke klub lain. Chelsea lantas dimuncul sebagai kandidat terkuat sebagai tujuan terbaru sang pemain. Memang bisa menjadi keuntungan juga buat pundi-pundi Roma.

Dilansir La Repubblica, agen Rudiger ternyata diam-diam sudah bertemu dengan perwakilan Chelsea, yakni Marina Granovskaia. Keduanya diklaim sedang membahas sejumlah kesepakatan personal terkait peluang transfer Rudiger ke Stamford Bridge musim panas ini juga.

Sosok Antonio Conte sudah ikut menginginkan Rudiger di Chelsea musim depan. Selagi negosiasi tengah berjalan, Roma kabarnya siap banting harga mereka untuk Rudiger dari €30 juta menjadi €22 juta. Dari situ saja, Roma sudah mendapatkan keuntungan yang tidak sedikit.

Roma sendiri telah menebus Rudiger dari Stuttgart seharga €9 juta saja dan lantas mengikatnya dengan kontrak permanen sampai 2020. Kesepakatan tersebut ternyata sangat tidak kuat.

Jika kesepakatan nantinya jadi tercapai, Rudiger akan langsung terbang ke Chelsea. Roma sendiri tidak bakal menerima pemasukan utuh 100 persen karena 10 persen dari penjualan Rudiger bakal masuk ke rekening Stuttgart. Kecipratan juga. Sepertinya semua pihak akan sama-sama senang.

Sepakbola.cc