Rumor Transfer Chelsea, Drogba Datang, Torres Dijual, Atletico Menanti

31

Berita Transfer Chelsea terbaru: Dengan kembalinya striker Pantai Gading, Didier Drogba ke skuad Chelsea, manajemen klub memutuskan akan menjual striker Spanyol, Fernando Torres. Tampaknya karena  gagal tampil gemilang selama membela the Blues, membuat manajamen Chelsea memutuskan akan menjual Fernando Torres, itupun dengan harga yang murah alias diobral. Torres dulu diboyong dengan kontrak mencapai angka 50 juta Pound dari Liverpool pada tahun 2011. […]

Liga Inggris  - Rumor Transfer Chelsea, Drogba Datang, Torres Dijual, Atletico Menanti

Berita Transfer Chelsea terbaru: Dengan kembalinya striker Pantai Gading, Didier Drogba ke skuad Chelsea, manajemen klub memutuskan akan menjual striker Spanyol, Fernando Torres.

Tampaknya karena  gagal tampil gemilang selama membela the Blues, membuat manajamen Chelsea memutuskan akan menjual Fernando Torres, itupun dengan harga yang murah alias diobral.

Torres dulu diboyong dengan kontrak mencapai angka 50 juta Pound dari Liverpool pada tahun 2011. Namun harga selangit itu ternyata sia sia karena Torres tak mencetak banyak gol, Torres justru lebih sering menjadi pengganti bagi striker-striker  Chelsea lainnya musim lalu.

Striker Spanyol ini semakin tersingkir dengan Jose Mourinho yang lebih memilih untuk mendatangkan Samuel Eto’o. Eto’o dan Demba Ba kini telah meninggalkan Chelsea, tapi dengan Diego Costa baru-baru ini bergabung dengan Chelsea dari Atletico, dan Didier Drogba telah kembali ke Stamford Bridge pada hari Jumat, masa depan Torres dengan Blues semakin tak jelas.

Klub lama Torres Atletico Madrid yang gencar dikabarkan ingin membawa pulang Torres kembali, Chelsea kabarnya akan mejual Torres dengan harga yang murah jika ada tawaran untuk striker Spanyol tersebut.

Presiden Atletico Enrique Cerezo mengatakan kepada pemain berusia 30-tahun itu, bahwa ia akan selalu diterima kembali di klub untuk kedua kalinya. “Kita tidak bisa bicara tentang Torres, Dia ada di tim lain saat ini.” Namun dia menambahkan: “Semua Atleticos tahu bahwa Torres memiliki rumah di sini. Kami mengharapkan beberapa pemain baru, tapi kami tidak terburu-buru”.

Torres juga telah dikaitkan dengan Inter Milan dalam beberapa pekan terakhir.