Agen Pemain PSG Telah Berada Di London

  • Chelsea kini semakin dekat dengan kedatangan pemain PSG, bahkan sang agen telah berada di kota London untuk melakukan pembicaraan.

 

Chelsea kini semakin dekat dengan kedatangan pemain PSG, bahkan sang agen telah berada di kota London untuk melakukan pembicaraan.

Rumor Transfer – Agen Ezequiel Lavezzi saat ini tengah berada di kota London untuk membahas kepindahan Lavezzi menuju Chelsea. Sebelumnya Fenerbahce juga berminat untuk memboyong pemain asal Argentina milik PSG ini.

Namun menurut pemberitaan media Italia, Chelsea menjadi yang terdepan untuk dapat memboyong Lavezzi dan kini sedang dalam tahap pembicaraan final dengan sang agen pemain. Namun apakah kesepakatan akan terjadi dalam waktu edkat hal tersebut masih belum dapat dikonfirmasi.

Kontrak Lavezzi di PSG akan berakhir musim ini, jadi CHelsea tampaknya akan lebih memilih untuk menunggu hingga bursa transfer musim panas nanti agar dapat membyongnya dengan gratis.

Pihak PSG telah memberikan lampu hijau kepada Ezequiel Lavezzi untuk pergi meninggalkan klub tersebut dan agar sang agen dapat memulai pembicaraan dengan klub lainnya.

Profil dan Biodata

Nama Lengkap:Ezequiel Ivan Lavezzi
Tempat Lahir:Villa Gobernador Galvez, Argentina
Tanggal Lahir:03 Mei 1985 (30 Tahun)
Kebangsaan:Argentina
Klub:PSG
Posisi:Penyerang
No Punggung:22
Tinggi:173 cm
Ezequiel Lavezzi adalah pemain sepak bola profesional asal Argentina yang lahir pada 3 Mei 1985 di Villa Gobernador Galvez, Argentina. Lavezzi kini adalah salah satu andalan dari klub PSG dan bermain pada posisi penyerang. Lavezzi juga masih tercatat sebagai salah satu pemain dalam skuad timnas Argentina.
Karir Junior:
1995–2003 : Boca Juniors

Karir Senior:
2003–2004 : Estudiantes-BA
2004–2005 : Genoa
2004–2005 → San Lorenzo (loan)
2005–2007 : San Lorenzo
2007–2012 :    Napoli
2012-           : PSG