Chelsea Pekan Ini Kedatangan Striker Mematikan

Berita Transfer, Liga Inggris – Chelsea pekan ini akan kedatangan satu striker mematikan. Kabar bahagia bagi fans.

Ya, adalah Fernando Llorente disebut akan datang ke Chelsea pekan ini. Striker Swansea itu sendiri sudah terlalu lama masuk radar Antonio Conte, yang ingin membawa klubnya juara liga musim ini juga.

Antonio Conte lantas ingin Llorente menjadi sosok yang mampu mengurangi tekanan Diego Costa. Tim masih punya sosok Michy Batshuayi, namun pemain Belgia itu belum sekalipun bermain sebagai starter di liga. Perlu bantuan pemain seperti Llorente.

Antonio Conte yang dahulu kala pernah menangani Llorente di Juventus, sangat percaya bahwa striker Spanyol bisa memberikan kontribusi nyata di tim. Wajar jika dirinya sangat berharap transfer ini akan terwujud.

Swansea sempat dikabarkan ogah banget melepas Llorente, yang masih mampu membuat enam gol meski timnya di
ambang degradasi. Meski ogah-ogahan, namun saat ini sepertinya transfer sang pemain ke London akan selesai dan bahkan akan terjadi dalam beberapa hari mendatang.

Daily Star ikut mengabarkan bahwa negosiasi semakin gencar di antara kedua belah pihak dan bakal tercapai
kata sepakat secepatnya. Conte tak ingin berlama-lama menunggu kabar baik.

Chelsea sendiri lagi asyik duduk leyeh-leyeh di puncak klasemen liga dengan keunggulan LIMA ANGKA, namun mereka sempat dihentikan oleh Tottenham pekan lalu. Wajar lagi kalau Conte ingin mendatangkan pemain baru di Januari untuk peluang juara The Blues.

Masih ingat sebelumnya Conte juga sudah memanggil Nathan Ake kembali dari masa peminjaman di Bournemouth, setelah sebelumnya relakan Oscar dan John Obi Mikel. Kini hanya masalah waktu saja Conte akan menatap sosok Fernando Llorente di tim yang ia poles.

Advertisement