Chelsea Ngotot Dapatkan Bintang Bayer Leverkusen

  • Sepakbola – Chelsea semakin ngotot untuk mendapatkan sosok bintang Bayer Leverkusen. Kemampuannya memang diperlukan The Blues.

bayer-leverkusen

Sepakbola – Chelsea semakin ngotot untuk mendapatkan sosok bintang Bayer Leverkusen. Kemampuannya memang diperlukan The Blues.

Chelsea memang semakin dikabarkan masih kekeuh untuk merekrut pemain yang namanya Hakan Calhanoglu (22 tahun) itu di bursa transfer musim dingin kali ini. Bukan hanya rencana saja, namun dengan penawaran awal sebesar 15 Juta Poundsterling! Jelas bukan main-main.

Playmaker gape kebangsaan Turki itu sendiri merupakan salah satu pemain yang cukup diminati oleh klub-klub elite Eropa semenjak dua musim yang lalu. Tak ingin kalah gaul, Chelsea ikutan bergerak dan dipastikan tidak sendiri dalam perburuan Calhanoglu ke Inggris.

Manchester United dan Everton kabarnya juga sudah duluan tertarik untuk memboyong pemain hebat tersebut dari kubu Bayer Leverkusen pada bursa transfer musim panas mendatang. Semuanya punya saingan berat begitu Chelsea ikutan dalam rencana pengejaran.

Masalahnya, kubu Leverkusen dipercaya TIDAK AKAN MAU LEPAS jasa Calhanoglu dengan mahar yang dinilai terlalu murah, dan kabarnya mereka hanya bersedia membuka proses negosiasi jika mendapatkan proposal transfer dengan dana transfer tidak kurang dari angka 25 Juta Poundsterling. Penawaran 15 dari Chelsea jelas jauh dibawah standar yang mereka tetapkan. Apakah The Blues akan menyerah?