Chelsea Tertarik Jemput Bintang Inter Milan

464

Sepakbola – Chelsea dikabarkan tertarik jemput bintang Inter Milan. Hal tersebut diakui sendiri oleh agen sang pemain.

Liga Inggris  - Chelsea Tertarik Jemput Bintang Inter Milan

Sepakbola – Chelsea dikabarkan tertarik jemput bintang Inter Milan. Hal tersebut diakui sendiri oleh agen sang pemain.

Chelsea memang telah dikabarkan ingin mendapatkan satu bintang Inter Milan, Jonathan Biabiany. Agen sang pemain telah mengakui kabar tersebut melalui media Italia. Winger Inter tersebut menarik minat kubu Inggris sejak awal bulan Januari.

Mereka sempat mencoba setidaknya meminjam Biabiany jelang akhir ditutupnya jendela transfer tapi akhirnya gagal merapat ke Stamford Bridge. Sang agen, Davide Bega, percaya jika proses administrasi yang memakan waktu menjadi faktor penyebab yang harus disalahkan atas kegagalan tersebut.

Saat ditanya CalcioMercato apakah kubu Chelsea akan melontarkan penawaran kembali, ia langsung menjawab dengan tegas: “Ya, saya bisa mengkonfirmasikan hal tersebut.”

“Antonio Conte secara pribadi sangat menginginkan dirinya bisa datang dan bahkan bicara langsung untuk membujuknya mau ke Chelsea. Mereka sudah ajukan penawaran, tapi telat.”

“Mereka menelepon saya pada malam Minggu dan bursa transfer kadung ditutup dua hari kemudian. Tidak ada waktu banyak untuk menyelesaikan perjanjian yang diperlukan,” pungkasnya.