Chelsea: Jose Mourinho Pastikan Tak Ada Rencana Transfer Januari Nanti

30

Jose Mourinho akhirnya mengungkapkan rencana pihak Chelsea terkait bursa transfer pada bulan Januari 2015 nanti. Rupanya ia juga masih cukup puas dengan formasi skuad Chelsea saat ini.

Liga Inggris  - Chelsea: Jose Mourinho Pastikan Tak Ada Rencana Transfer Januari Nanti

Jose Mourinho akhirnya mengungkapkan rencana pihak Chelsea terkait bursa transfer pada bulan Januari 2015 nanti. Rupanya ia juga masih cukup puas dengan formasi skuad Chelsea saat ini.

Pada musim lalu, Chelsea berjuang keras untuk mencapai posisi puncak klasemen Liga Inggris, dan mereka saat itu tak memiliki mesin pencetak gol yang handal. Namun setelah memboyong Diego Costa masalah tersebut terpecahkan. Cesc Fabregas juga menjadi pembelian yang terbukti berdampak pada penampilan Chelsea. Dan kini menjelang dibukanya bursa transfer Januari, saat ditanya oleh talksport mengenai kemungkinan pembelian pemain baru, Jose Mourinho dengan tegas mengatakan: Tidak!

Jose Mourinho mengatakan bahwa tak akan ada rencana transfer pemain pada bursa transfer Januari nanti. Mou masih cukup puas dengan formasi skuad yang ia miliki saat ini. Kepada talksport, Jose Mourinho mengungkapkan hal tersebut selama wawancara. Ini juga karena saat ini Chelsea masih memimpin klasemen Liga Inggris dan ia tak ingin merubah formasi yang sudah solid tersebut.

“Kami memang memiliki tim yang kecil, namun semuanya pemain bagus, ada yang muda, ada yang lebih tua, namun semuang sangat-sangat bagus” ujar Mourinho.

“Rencana kami adalah memulai musim ini dan mengakhirinya dengan skuad yang sama, jadi tak akan ada yang keluar dan juga tak akan ada yang masuk”. tegas Mou.

Namun begitu, Mourinho sempat mengkhawatirkan kondisi centre-back nya, Kurt Zouma, yang mengalami cedera saat Chelsea melakoni laga Capital One Cup melawan Derby County yang berakhir dengan skor 3-1 untuk kemenangan Chelsea.

Mourinho tetap yakin Kurt akan baik baik saja setelah mengetahui cedera yang diderita Kurt Zouma hanyalah luka pada bagian dalam mulutnya usai bertabrakan dengan kiper Petr Cech.

“Saat melihat Kurt tergeletak, saya sempat sangat khawatir karena kita tidak bisa lagi kehilangan pemain akibat cedera” ujar Mourinho. “Dan saat John Terry mengatakan bahwa Kurt harus diganti, saya semakin khawatir kami akan mendapat masalah, namun ternyata tidak, beruntung bagi kami dan bagus bagi Kurt.”