Chelsea: Loic Remy Ditukartambah Pemain Prancis Ini

  • Berita Liga Inggris: Chelsea dilaporkan telah memenangi lomba untuk menandatangani striker Lyon Alexandre Lacazette dan siap untuk menawarkan uang Rp 290 Milyar plus striker Loic Remy untuk mengamankan tanda tangan pemain internasional Prancis itu.

Liga Inggris  - Chelsea: Loic Remy Ditukartambah Pemain Prancis Ini
Rumor Transfer Chelsea: Loic Remy Ditukartambah Pemain Prancis Ini

Berita Liga Inggris: Chelsea dilaporkan telah memenangi lomba untuk menandatangani striker Lyon Alexandre Lacazette dan siap untuk menawarkan uang Rp 290 Milyar plus striker Loic Remy untuk mengamankan tanda tangan pemain internasional Prancis itu.

Menurut keterangan The Sun, yang memahami bahwa klub Ligue 1 Lyon sudah siap untuk kehilangan pemain mereka yang sangat berharga, Lacazette, tetapi ingin pengganti yang sepadan, dan Loic Remy bisa menjadi pemain yang mendukung keinginan Chelsea tersebut.

The Blues tengah menghadapi persaingan dari Manchester United dan Arsenal untuk mendapatkan Lacazette, yang telah mencetak 30 gol di 37 penampilan bagi Lyon musim ini, tapi apakah kedua tim itu siap untuk membuang salah satu striker mereka dan merobek dompet ebesar Rp 490 Milyar untuk sang pencetak gol terkemuka itu, masih harus dilihat.

Lacazette dinilai oleh Chelsea sebagai pengganti yang sempurna untuk penyerang Diego Costa, sementara itu dipahami bahwa The Blues telah melakukan kontak dengan agen pemain mengenai kemungkinan kesepakatan di musim panas.

Tim asuhan Jose Mourinho sudah sangat dekat dengan kemungkinan mengangkat trofi Premier League tetapi tidak memiliki banyak pilihan penyerang sepanjang musim.

Costa telah melewatkan beberapa pekan karena cedera atau suspensi, meninggalkan Chelsea dengan Remy dan Didier Drogba yang sudah semakin uzur sebagai satu-satunya pilihan mereka di posisi penyerang tengah.

Lacazette akan menjadi tambahan signifikan baik bagi Remy dan Drogba, dan bahkan memiliki kemampuan untuk menempatkan tekanan serius pada Costa untuk peran penyerang tengah utama Chelsea.