Mauro Icardi Tak Dijual, Inter Bikin Mourinho Gigit Jari

Manajer Chelsea Jose Mourinho harus menguburkan dalam-dalam ambisinya untuk memboyong bintang muda Argentina, Mauro Icardi, dari Inter Milan pada musim panas mendatang.

mourinho diam

Manajer Chelsea Jose Mourinho harus menguburkan dalam-dalam ambisinya untuk memboyong bintang muda Argentina, Mauro Icardi, dari Inter Milan pada musim panas mendatang.

Seperti dilaporkan Gilabola.com sebelumnya, Mourinho mengincar pemain ini untuk mengisi tempat kosong di lini depan Chelsea yang bakal ditinggalkan Didier Drogba di akhir musim nanti.

Menurut Tuttosport.com, Chelsea kabarnya menyiapkan dana sebesar 40 juta euro untuk mendatangkan penyerang masa depan Argentina ini. The Blues pun siap mengalahkan Man United dalam perburuan Icardi.

Untuk memuluskan recana tersebut, Jose Mourinho kabarnya sampai harus menelepon langsung dan mengirim SMS yang isinya membujuk pemain berusia 21 tahun tersebut untuk bergabung dengan Chelsea.

icardi1

Tapi, niat Mourinho itu tampaknya sulit terwujud. Inter secara tegas mengatakan tak akan menjual Icardi. Klub milik Eric Thohir itu ingin menjadikan Icardo sebagai inti kekuatannya ke depan.

“Kami sedang membangun skuad untuk masa depan dengan beberapa pemain berkualitas, termasuk Icardi,” kata Direktur Olahraga Inter Milan, Piero Ausilio kepada Sky Sport Italia.

“Kami akan membawa pemain lain. Namun, kami tetap mengandalkan Icardi untuk masa depan tim. Kami tidak tertarik menaruh Icardi dalam daftar jual. Icardi akan bersama kami sekarang dan pada masa yang akan datang,” tambah Ausilio.

Icardi merupakan pemain tersubur I Nerazzurri sepanjang musim ini dengan mencetak 19 gol di seluruh kompetisi.

Sepakbola.cc