Chelsea RESMI Boyong Alexandre Pato

Chelsea telah resmi memboyong Alexandre Pato dari klub Brasil Corinthians, mantan pemain AC Milan ini pun senangmeski banyak yang menilai Chelsea melakukan kesalahan.

 

Chelsea telah resmi memboyong Alexandre Pato dari klub Brasil Corinthians, mantan pemain AC Milan ini pun senangmeski banyak yang menilai Chelsea melakukan kesalahan.

Rumor Transfer – Chelsea telah resmi memboyong Alexandre Pato, dan sang pemain pun memuji kedatangannya di Chelsea sebagai mimpi” yang terwujud setelah ia bergabung dengan status pinjaman hingga akhir musim 2015/2016 ini. Chelsea telah menandatangani mantan pemain AC Milan berusia 26 tahun ini dengan status pinjaman dari klub Brasil Corinthians.

Alexandre Pato mengatakan kepada situs Chelsea: Saya sangat senang untuk dapat menandatangani kesepakatan dengan Chelsea. Ini adalah mimpi bagi saya dan saya tak sabar menanti saat untuk bertemu dan mengenal rekan-rekan baru saya dan tidak sabar untuk bermain ...”

Saya berterima kasih kepada Chelsea atas dukungan mereka dan berharap saya bisa membayar kepercayaan mereka ini untuk klub dan penggemarnya.”

Keputusan Chelsea meminjam Alexandre Pato dari klub Brasil, Corinthians, memunculkan pertanyaan di kepala para pendukungnya.

Alexandre Pato dipercaya bukan pemain yang diperlukan Chelsea saat ini. Pesepakbola 26 tahun tersebut tak terlalu produktif untuk seorang striker dan mempunyai riwayat cedera yang lumayan panjang membuat para fans cemas.

Tetapi, berdasarkan The Sun, para pendukung Chelsea kemungkinan besar dapat menerima Alexandre Pato selama masa peminjamannya yang pendek tersebut. Alasannya satu, pesepakbola Brasil itu punya kekasih cantik dan seksi yang dapat membikin deretan anggota Wife and Girlfriends (WAG’s) Chelsea kian ‘mewah’.

 

 

Pato, saat ini telah berada di London, mengatakan memperkuat Chelsea dalah salah satu angan-angannya sejak dulu. Dia juga berterus terang amat suka bakal segera berseragam Chelsea.

Sepakbola.cc