Chelsea Terus Kejar Tanda Tangan Victor Lindelof

  • Raksasa Liga Primer Chelsea tengah menyiapkan serangan baru untuk melayangkan tawaran pada bek Benfica Victor Lindelof, sebagaimana yang dilansir oleh harian Portugal, A Bola. Bek tengah internasional Swedia itu telah tertangkap mata oleh beberapa klub dengan penampilannya yang mengesankan untuk klub dan negara, seperti Real Madrid, AS Roma dan Borussia M’gladbach semua diyakini tertarik untuk […]

Raksasa Liga Primer Chelsea tengah menyiapkan serangan baru untuk melayangkan tawaran pada bek Benfica Victor Lindelof, sebagaimana yang dilansir oleh harian Portugal, A Bola.

Bek tengah internasional Swedia itu telah tertangkap mata oleh beberapa klub dengan penampilannya yang mengesankan untuk klub dan negara, seperti Real Madrid, AS Roma dan Borussia M’gladbach semua diyakini tertarik untuk mendatangkan bek muda itu.

Namun hingga kini klub-klub itu belum benar-benar menunjukkan keseriusan mereka dan menawarkan proposal resmi untuk mengangkut Victor Lindelof dari Benfica.

Dan raksasa Liga Primer Chelsea juga berada dalam perlombaan untuk mendatangkan Victor Lindelof dan kini mereka menghidupkan kembali minat mereka dalam upaya mendatangkan bek berusia 22 tahun itu.

Terlepas dari kenyataan bahwa bek internasional Swedia itu telah menegaskan ia tidak ingin meninggalkan Estadio da Luz, tapi The Blues tengah siap untuk menguji tekad Benfica dengan proposal resmi.

Dengan John Terry dan Branislav Ivanovic sudah tidak lagi muda, petinggi Chelsea berharap untuk dapat meremajakan lini belakang mereka dan mereka telah menjadikan Lindelof sebagai salah satu target utama mereka.

Terlebih dengan target lain mereka, yaitu bek Everton dan internasional Inggris John Stones, telah dipastikan merapat ke rival liga Manchester City.

Sementara target pertama pelatih Antonio Conte, bek Juventus dan internasional Italia Leonardo Bonucci, tidak dilepas Juventus dan ingin mempertahankan bek terbaik mereka itu di musim ini.

Bek muda berbakat ini telah tampil dalam 16 penampilan liga untuk The Eagles, tapi ini cukup untuk menggoda klub-klub besar mencium bakatnya dan menargetkannya di bursa transfer musim panas ini.