Chelsea Coba Goda Pemain Belakang Valencia

  • Sepakbola – Chelsea dikabarkan tengah mencoba goda pemain belakang Valencia. Kemampuannya diperlukan untuk perkuat The Blues.

Chelsea FC

Sepakbola – Chelsea dikabarkan tengah mencoba goda pemain belakang Valencia. Kemampuannya diperlukan untuk perkuat The Blues.

Chelsea memang tengah dikabarkan serius mendekati pemain Valencia bernama Joao Cancelo. Yahoo! Sport mengabarkan jika pemain bertahan Valencia, Cancelo, menjadi target untuk didapatkan Chelsea di bulan Januari tapi niat itu sempat tertahan karena klub pemiliknya lagi pontang-panting menyelamatkan posisi di La Liga.

Chelsea tidak sendirian, kubu Barcelona juga dikabarkan sama-sama tertarik pada sang pemain Valencia dan bahkan sudah mulai menyiapkan dana lebih dari £25m di akhir musim ini. Agen sang pemain sendiri, Jorge Mendes, sudah semakin akrab dengan pemilik Blues, Roman Abramovich.

Joao Cancelo sendiri sudah resmi bergabung dengan Valencia dengan nilai 15 juta Euro dari Benfica pada musim panas 2015 dan sejak itu tampil dalam 53 pertandingan La Liga. Ia sempat tak ingin dilepas klub, namun akhirnya mulai melunak.

Manchester United, Juventus, Paris Saint-Germain dan Manchester City sempat dikabarkan sama-sama tertarik juga untuk mendapatkan tanda tangannya. Kini dengan masuknya Chelsea, peta persaingan akan semakin menarik.