Zenit St Petersburg Incar Bek Chelsea

  • Sepakbola – Zenit St Petersburg ternyata tengah asyik mengincar satu bek handal milik kubu Chelsea. Pemain kelahiran Serbia.

Chelsea FC

Gilabola.com –¬†Zenit St Petersburg¬†ternyata tengah asyik mengincar satu bek handal milik kubu Chelsea. Pemain kelahiran Serbia.

Zenit St Petersburg memang percaya diri. Menurut sebuah sumber yang mengatakan kepada ESPN FC, bek Chelsea Branislav Ivanovic menjadi target incaran Zenit St Petersburg.

Pemain kelahiran Serbia itu kehilangan tempatnya di bawah asuhan Antonio Conte setelah sang pelatih beralih ke formasi 3-4-3, yang itu artinya Ivanovic dipaksa harus puas berada di bangku cadangan.

Ivanovic belum menjadi starter di pertandingan Premier League sejak kekalahan 3-0 Chelsea atas Arsenal pada bulan September lalu setelah Conte mengubah formasi timnya dan Chelsea menikmati kesuksesan besar dengan 13 kemenangan berturut-turut yang mereka raih.

Sejumlah klub Liga Premier telah memantau situasi Ivanovic dan telah menimbang untuk membeli sang bek, namun Zenit berharap mereka bisa mencuri start dari para saingan nya dengan memikat sang pemain untuk kembali ke Rusia.

Zenit telah membuka pembicaraan dengan Chelsea untuk membeli Ivanovic dan mereka siap menawarkan kontrak jangka panjang demi membujuknya meninggalkan Stamford Bridge.

Ivanovic, yang saat ini merupakan salah satu pemain paling senior di Chelsea setelah bergabung ke klub dari Lokomotiv Moscow pada Januari 2008 silam, kontraknya di klub akan habis pada musim panas mendatang dan Chelsea bisa memutuskan untuk menjualnya bulan ini ketimbang harus menerima resiko ia menghabiskan kontraknya dan pergi tanpa meninggalkan apapun di akhir musim.

Chelsea terbuka untuk menjual Ivanovic sebelum penutupan jendela transfer karena mereka memiliki banyak penutup di lini pertahanan setelah memanggil pulang Nathan Ake dari masa pinjamannya di Bournemouth dan Kurt Zouma telah pulih dari cedera lutut serius nya.