Claudio Ranieri Tanggapi Kualitas Molla Wague

17

Sepakbola – Claudio Ranieri mulai menanggapi kualitas sosok Molla Wague. Leicester City memang diperkuat pemain pinjaman yang satu ini.

Liga Inggris  - Claudio Ranieri Tanggapi Kualitas Molla Wague

Sepakbola – Claudio Ranieri mulai menanggapi kualitas sosok Molla Wague. Leicester City memang diperkuat pemain pinjaman yang satu ini.

Claudio Ranieri, sang pelatih Leicester City, lantas dengan terbuka menyatakan bahwa pemain pinjaman dari Udinese, Molla Wague (25 tahun) adalah sosok pemain yang sangat luar biasa. Duel udara sangat ia kagumi dari pemain tersebut.

Pemain tim nasional Mali yang di putaran pertama lalu ikut bermain untuk klub La Liga, Granada itu adalah jenis pemain lini belakang yang kuat dan baik, terlebih dalam urusan ladeni duel udara satu lawan satu.

Bahkan Ranieri juga menyebut pemain handal itu akhir pekan nanti melawan Manchester United bisa segera menjalani debutnya bersama The Foxes di King Power stadium. Ia tak sabar ingin melihat aksi sang pemain pinjaman.

“Molla Wague sangat kuat dan sangat baik ketika harus duel udara dan cepat. Dia adalah pemain yang baik pada pinjaman enam bulan dari Granada dan dia dapat memberikan bek lainnya waktu penting untuk istirahat.”

“Ya, saya pikir dia sudah siap untuk ikutan bermain, tetapi biarkan saya memantau dia pada hari Jumat yaa dan nanti saya akan memberitahu kalian semua,” pungkas Claudio Ranieri berikan janjinya kepada media.