Crystal Palace Resmi Dapatkan Patrick Van Aanholt

16

Sepakbola – Crystal Palace akhirnya resmi juga dapatkan sosok Patrick Van Aanholt. Durasi kontraknya juga tidak sebentar.

Liga Inggris  - Crystal Palace Resmi Dapatkan Patrick Van Aanholt

Sepakbola – Crystal Palace akhirnya resmi juga dapatkan sosok Patrick Van Aanholt. Durasi kontraknya juga tidak sebentar.

Crystal Palace memang berhasil dapatkan sang bintang idaman. Petinggi klub Sunderland sendiri yang telah mengkonfirmasi bahwa mereka memang sudah melepas Patrick Van Aanholt ke Crystal Palace.

Ketertarikan kubu The Eagles untuk mendapatkan dirinya karena di anggap pelatih Sam Allardyce bisa membantu tim jauh lebih baik lagi. Mereka dipercaya akan semakin tajam, terutama di putaran kedua kompetisi Liga Inggris musim ini meski kini masih berada di zona degradasi.

Sang pemain asal Belanda itu mendapatkan kontrak empat setengah tahun di Selhurst Park. Jelas durasi yang cukup bagus baginya untuk unjuk kemampuan.

Kehadirannya jadi merupakan rekrutan kedua klub asal London itu setelah sebelumnya berhasil mendatangkan Jeffry Schlupp dari Leicester City. Meski kabar baik bagi fans, namun tidak diungkapkan berapa besaran biaya yang telah dikeluarkan untuk menjemputnya.

“Satu bek Sunderland AFC yaitu Patrick van Aanholt memang telah menyelesaikan transfer permanen ke klub Liga Inggris lainnya, Crystal Palace, dengan biaya yang tidak di ungkapkan.”

“Pemain berusia 26 tahun sudah bergabung dengan Sunderland dari Chelsea pada musim panas tahun 2014 silam,” isi rilis resmi dari Sunderland di situs resmi klub.