David Moyes dan Louis Van Gaal Jelaskan Kenapa Tolak Pogba

17

Berita Bola – David Moyes dan Louis Van Gaal akhirnya bersedia menjelaskan kenapa mereka bisa menolak Paul Pogba di Manchester United. Keputusan tersebut memang sempat membuat heran suporter Setan Merah.

 

Berita Bola –¬†David Moyes dan Louis Van Gaal akhirnya bersedia menjelaskan kenapa mereka bisa menolak Paul Pogba di Manchester United. Keputusan tersebut memang sempat membuat heran suporter Setan Merah.

Manchester United memang sudah mencoba untuk membeli lagi Paul Pogba sejak awal 2013, namun mantan manajer David Moyes dan Louis van Gaal rupanya malah tidak setuju dengan rencana tersebut. Aneh kaan?

United lantas belum lama ini memecahkan rekor transfer dunia dengan membeli sang pemain dengan harga 89 juta poundsterling, empat tahun usai ia pergi dari Old Trafford secara gratis alias Hrrrratiss untuk bergabung dengan Juventus.

Kubu Setan Merah sebenarnya sudah coba membeli Pogba lagi tiga tahun lalu, segera setelah Sir Alex Ferguson pensiun. Manajer Skotlandia dikabarkan punya hubungan yang buruk dengan Mino Raiola, siapa lagi kalau bukan sosok agen Pogba.

Ed Woodward mencoba memperbaiki hubungan MU dengan Raiola, seiring usaha klub memulangkan Pogba. Namun rupanya, kehadiran Pogba tak dikehendaki oleh Moyes dan Van Gaal, sesuai rilis The Express.

Bos Skotlandia dan Belanda mengakui Pogba sebagai sosok berkelas, namun mereka tidak ingin mengeluarkan dana transfer yang luar biasa besar hanya untuk satu pemain. Mereka memilih membeli beberapa pemain bintang lainnya.

Dalam satu musim karirnya di United, Moyes sudah membeli Marouane Fellaini dan Juan Mata, dengan nilai total 64 juta poundsterling. Sementara Van Gaal menghabiskan lebih dari 100 juta pounds untuk Ander Herrera, Angel di Maria, Luke Shaw, Marcus Rojo, Daley Blind, Bastian Schweinsteiger, Morgan Schneiderlin, Memphis Depay, Matteo Darmian, dan Anthony Martial.

Oleh : Gilabola.com