Dimitri Payet Ogah Perkuat West Ham Lagi!

Berita Transfer, Liga Inggris – Dimitri Payet diyakini ingin hengkang dari West Ham United di bursa transfer Januari.

Liga Inggris  - Dimitri Payet Ogah Perkuat West Ham Lagi!

Berita Transfer, Liga Inggris – Dimitri Payet diyakini ingin hengkang dari West Ham United di bursa transfer Januari.

Dimitri Payet dikabarkan telah ogah membela West Ham United lagi dan meminta izin untuk dilepas di jendela transfer kali ini.

Keinginan Payet tersebut bukan dilatarbelakangi uang namun karena posisi klub asal London itu yang terpaku di luar zona kompetisi Eropa.

Kabar tersebut diucapkan langsung oleh sang manajer West Ham, Slaven Bilic, namun kubu The Hammers akan berusaha merayunya untuk tetap tinggal.

“Ini pembicaraan serius. Saya mempunyai sebuah situasi dengan seorang pemain, yaitu Dimitri Payet. Ia ingin hengkang,” ujar Bilic pada konferensi pers jelang laga kontra Crystal Palace.

“Keinginan tersebut bermula 10 hari lalu ketika jendela transfer dibuka. Tim ini, staf dan kami memberikan segalanya bagi Payet. Kami selalu ada untuk dia. Saya merasa dikecewakan. Saya merasa marah.”

“Kami sudah berkata bahwa kami tidak ingin melepas pemain terbaik kami namun Payet sudah tidak ingin bermain bagi kami.”

“Kami tidak akan menjual dia. Saya sudah berbicara dengan pemilik klub dan ini bukan masalah uang. Kami sudah memberinya kontrak panjang karena kami ingin dia tetap tinggal.”

“Saya rasa dia tidak akan hengkang di jendela transfer kali ini tapi akan sulit untuk membuatnya tetap kerasan. Saya fokus ke pertandingan dan tidak ingin berbicara soal transfer. Masih ada sisa dua pekan lagi.”

“Saya berharap dia untuk kembali dan memperlihatkan komitmen serta determinasi untuk tim seperti yang dilakukan tim kepadanya.”

Payet sendiri bergabung ke West Ham pada 2015 silam namun penampilannya di turnamen Euro 2016 bersama tim nasional Perancis membuatnya menjadi buruan.