Alvaro Arbeloa Bahagia Bisa Gabung West Ham

Berita Bola – Alvaro Arbeloa merasa bahagia bisa bergabung dengan West Ham dan merasakan kerasnya persaingan di kancah Liga Inggris. Embed from Getty Images Salah satu penandatanganan di menit menit terakhir tadi pagi adalah kepindahan mantan pemain Liverpool dan Real Madrid Alvaro Arbeloa ke West Ham United. Arbeloa di sinyalir menandatangani klausul kontrak 1 tahun […]

Alvaro Arbeloa West Ham

Berita BolaAlvaro Arbeloa merasa bahagia bisa bergabung dengan West Ham dan merasakan kerasnya persaingan di kancah Liga Inggris.

Salah satu penandatanganan di menit menit terakhir tadi pagi adalah kepindahan mantan pemain Liverpool dan Real Madrid Alvaro Arbeloa ke West Ham United. Arbeloa di sinyalir menandatangani klausul kontrak 1 tahun bersama skuad asuhan Slaven Bilic tersebut.

Mantan pemain belakang tim nasional Spanyol tersebut merapat ke West Ham dengan status free transfer pasca di lepas tim lamanya Real Madrid akhir musim lalu.

“Saya bahagia bisa bermain di Liga Inggris dan bergabung dengan tim besar, ini adalah peluang baru bagi saya” kata Arbeloa kepada situs resmi klub.

“West Ham dengan penuh kegembiraan mengumumkan kedatangan peraih gelar piala dunia dan 2 gelar UEFA Europe Championship Alvaro Arbeloa” dikutip dari website official West Ham.

“Bek kanan kreatif timnas Spanyol, yang juga pernah memenangi UEFA Champions League bergabung bersama The Hammers dengan kontrak 1 tahun dan di harapkan dapat menularkan pengalaman dan kemampuannya ke pemain West Ham lainnya.”

“Mantan pemain belakang Liverpool tersebut menjalani tes kesehatan di Spire Roding Hospital pada Rabu kemarin seperti di lansir di West Ham TV, dia akan segera berseragam West Ham untuk melanjutkan karier nya”

Sementara itu Tottenham berhasil memenangi perebutan atas gelandang Newcastle United Moussa Sissoko. Spurs mengungguli Everton yang juga meminati servis pemain asal Perancis tersebut.

Tottenham harus merogoh kocek hingga 30 juta Euro untuk talenta berkebangsaan Perancis tersebut. Pemain berusisa 28 tahun tersebut lebih memilih bergabung dengan Tottenham ketimbang bermain bersama Newcastle di Divisi Championship.

Sissoko menanda tangani kontrak 5 tahun bersama klub asal kota London tersebut. Musim lalu Sissoko tampil 37 kali bersama Newcastle dan mencatak 1 gol serta 7 Assist. Dia juga menjadi bagian skuad Perancis di EURO 2016 lalu.

Bersama Spurs Sissoko di harapkan dapat memberikan kontribusi nya kepada klub yang akan tampil di Liga Champion musim ini.

Sepakbola.cc