Berita Transfer, Liga Inggris – Everton akhirnya bisa secara resmi memboyong sosok pemain handal, Morgan Schneiderlin.

Morgan Schneiderlin telah mengakhiri pengasingannya di Manchester United dengan menyegel transfernya senilai £ 24 juta untuk bergabung ke Liga Premier, Everton.

Gelandang Prancis Schneiderlin tidak mampu untuk masuk ke rencana tim pertama Jose Mourinho di Old Trafford, bermain hanya 11 menit di Liga Premier di tiga penampilan sebagai pemain pengganti.

Dikontrak dari Southampton pada bulan Juli 2015, Schneiderlin gagal sepenuhnya membuktikan kualitasnya di Old Trafford, dengan Everton akhirnya mendatangkan pemain berusia 27-tahun itu dengan kontrak empat setengah tahun.

Dia adalah pemain kedua yang bergabung ke skuad Ronald Koeman bulan ini, menyusul mantan anak asuhnya Charlton Ademola Lookman yang juga pindah ke Goodison Park, dan menghubungkan lagi Koeman dengan mereka setelah bekerja bersama di Southampton.

BACA JUGA  Mantan Bos Leicester City Kembali Jika Pemain Dipecat Semua

Mourinho mengatakan pada datang minggu ini: “Saya sedih dan saya senang. saya sedih karena saya suka dia dan dia bisa menjadi pilihan bagi kami di musim yang panjang. Saya senang karena ini adalah apa yang dia inginkan, dia ingin bermain setiap pertandingan dan ingin menjadi pemain penting dalam tim.”

Sementara Schneiderlin mengatakan kepada situs resmi Everton: “Everton adalah klub besar dalam sejarah sepakbola Inggris. saya selalu menyukai suasana di stadion ini.”

“Saya selalu menyukai bermain di sini. Saya tidak sabar untuk bermain dan untuk mewakili klub besar ini.”