Rumor Transfer Giliran Arsenal Dekati Marco Reus

Setelah sebelumnya pihak Atletico Madrid dan Manchester United gagal mendatangkan Marco Reus, kini giliran Arsenal yang mengklaim bahwa mereka akan segera datangkan wakil kapten Borrusia Dortmund ini.

Arsenal dikabarkan ikut melakukan perburuan Marco Reus meski sebelumnya pihak  Borussia Dortmund telah menolak untuk menjual wakil kapten skuad mereka ini ke beberapa raksasa sepakbola lainnya.

Reus, yang menolak kontrak baru dengan Dortmund awal bulan ini, adalah target untuk sejumlah klub Eropa namun The Gunners dikatakan adalah klub yang paling terdepan dalam persaingan ini.

Dan berbicara di tengah meningkatnya pembicaraan bahwa Reus bisa dijual musim panas ini, Dortmund CEO, Hans-Joachim Watzke, telah menolak untuk menjual pemainnya ini.

“Kami harus menunggu dan melihat apakah kita dapat tetap memegang Marco,” kata Watzke kepada Der Westen.

“Yang bisa saya katakan adalah bahwa saya mengenalnya dengan sangat baik dan itu bukan tentang uang baginya.”

Dortmund juga dikabarkan terbuka untuk penawaran besar karena klausa pembelian Reus turun menjadi 19.8 juta pounds musim panas mendatang, yang berarti mereka tak akan berdaya untuk menjaga dia  pergi dari Dortmund.

Atletico Madrid dan Manchester United sama-sama mencoba untuk memboyong pemain berusia 25 tahun ini dalam beberapa pekan terakhir, tapi kedua klub tidak berhasil dalam melakukan kesepakatan.

Advertisement