Jamie Vardy Ditawari Agen Agar Merapat ke Barcelona

52

Sepakbola – Jamie Vardy secara mengejutkan ternyata sudah ditawari agen agar mau merapat ke kubu raksasa Spanyol, Barcelona.

Liga Inggris  - Jamie Vardy Ditawari Agen Agar Merapat ke Barcelona

Sepakbola – Jamie Vardy secara mengejutkan ternyata sudah ditawari agen agar mau merapat ke kubu raksasa Spanyol, Barcelona.

Jamie Vardy memang masih pantas saja untuk memperkuat klub besar dunia selain Leicester City. Kini nama besar Barcelona ikut disenggol-senggol.

Ya, sang pemain andalan Leicester City tersebut ternyata sudah dibujuk oleh agen untuk mempertimbangkan bisa lebih berkembang bersama klub Spanyol tersebut. Sadar kecemasan soal nasib Paco Alcacer di Barca musim ini, sang agen telah kontak Vardy untuk posisi potensial

Tawaran disampaikan tanpa mempedulikan status Vardy di Inggris dan Leicester. Don Balon ikut mengabarkan jika Vardy tertarik merapat ke Barca musim depan untuk membantu permainan trio Lionel Messi, Luis Suarez dan Neymar.

Agen berargumen jika hal ini hal baik bagi Vardy. Ia diyakini akan lebih berkembang lagi di Barca daripada klub besutan Claudio Ranieri yang kian tertekan oleh penurunan prestasi mereka.

Meski sudah membuat heboh semua suporter dari kedua kubu, namun hingga kini pihak Barcelona masih belum memberikan pernyataan khusus. Lantas, apakah Jamie Vardy memang sudah waktunya bermain di klub rival Real Madrid tersebut?