Kepindahan Jamie Vardy Tertunda

Berita Bola — Kabar tidak begitu baik untuk Arsenal. Pembicaraan soal Jamie Vardy tertunda. Bisa-bisa tim terlanjur berangkat ke Euro 2016 sebelum soal transfer pemain Leicester City ini diselesaikan.

Berita Bola — Kabar tidak begitu baik untuk Arsenal. Pembicaraan soal Jamie Vardy tertunda. Bisa-bisa tim terlanjur berangkat ke Euro 2016 sebelum soal transfer pemain Leicester City ini diselesaikan. 

Kantor berita Press Association melaporkan bahwa mungkin akan ada keterlambatan dalam negosiasi setelah The Gunners menghidupkan klausul rilis senilai Rp 400 Milyar dalam sebuah kesepakatan kemarin.

Jika kesepakatan tidak dapat diselesaikan pada akhir pekan ini maka Arsenal mungkin harus menunggu untuk mendapatkan pemain incaran mereka itu sampai dengan akhir Juli 2016 karena pelatih Roy Hodgson melarang semua diskusi soal transfer dilakukan saat turnamen dimulai. Ia tidak ingin ada gangguan mempengaruhi skuadnya selama turnamen Euro 2016 tersebut.

Jamie Vardy, yang pada bulan Februari lalu baru saja menandatangani kesepakatan baru berdurasi 3,5 tahun di Leicester City, mencetak 24 gol untuk membantu membawa The Foxes meraih gelar Premier League.

Dengan Euro 2016 dimulai akhir minggu depan, fokus Vardy ini telah beralih ke skuad tim nasional Inggris tapi sekarang ia mungkin memiliki satu keputusan karir besar yang harus dibuatnya dalam hitungan beberapa jam saja. Jamie Vardy sudah berusia 29 tahun, jadi keputusan transfer ini bisa menjadi kesempatan terakhir untuk sang pemain yang empat tahun lalu dibeli Leicester City senilai Rp 20 Milyar saja. Kini nilainya berlipat ganda menjadi Rp 400 Milyar.

Manajer Leicester City Claudio Ranieri mengkonfirmasi bahwa Arsenal telah menghidupkan klausul rilis dalam kontrak Jamie Vardy ini.

Gazzetta dello Sport melaporkan bahwa Ranieri telah mengatakan bahwa semua pembicaraan tentang langkah transfer sensasional untuk salah satu pemain bintangnya “seluruhnya adalah benar”.

Jamie Vardy dijadwalkan melakukan perjalanan ke Prancis dengan skuad Inggris pada hari Senin dan dengan bos The Three Lions Roy Hodgson melarang semua negosiasi transfer selama berlangsungnya turnamen, Arsenal sangat ingin mengamankan tanda tangannya sebelum ia mulai bertanding di panggung internasional tersebut.

Sepakbola.cc