Jim White Beri Analisa Potensi Kemajuan Everton

  • Sepakbola – Jim White dengan sangat menarik sudah berikan analisa potensi kemajuan Everton dalam manfaatkan bursa pemain.

Everton

Sepakbola – Jim White dengan sangat menarik sudah berikan analisa potensi kemajuan Everton dalam manfaatkan bursa pemain.

Jim White, salah satu pengamat sepak bola ternama dan kawakan di Inggris, berbicara kepada media soal aktifitas Everton di sepanjang bursa transfer musim dingin kali ini. Ia melihat klub satu ini cukup luar biasa.

Dengan kedatangan Morgan Schneiderlin dan Ademola Lookman di bursa transfer musim dingin kali ini, skuad utama Everton dinilai semakin hebat dalam segi kualitas, dan bahkan mereka telah menunjukkan kemampuan luar biasa dari skuad yang mereka punya, saat berhasil kalahkan Manchester City dengan skor sadis 4-0!

White melihat potensi berbahaya Everton yang tidak akan berhenti dalam berburu pemain. Dia juga percaya di bursa transfer musim dingin kali ini, masih akan ada beberapa pemain lain yang akan mereka kejar.

“Saya yakin setiap pihak yang berada di Everton akan disibukkan dengan pergerakan klub di bursa transfer kali ini. Saya sendiri ikut berharap akan ada beberapa pemain baru yang akan mereka datangkan sebelum bursa ditutup.”

“Saat Moshiri berada di klub, maka ia tidak akan berhenti untuk mengembangkan klub itu, dan ia akan melakukan cara apapun untuk membawa klub ini bisa tetap bersaing di level tertinggi. Jelas perekrutan pemain anyar yang memang benar-benar di butuhkan akan sangat diperlukan terjadi.”

“Jelang batas akhir bursa transfer, mereka tidak akan berhenti untuk merekrut beberapa pemain. Kita tentunya masih tetap mendengar beberapa rumor mengenai ketertarikan mereka atas beberapa pemain, dan mereka akan menutup bursa transfer musim dingin dengan hasil yang oke. Saya yakin karena sering hal yang tidak terduga malah akan terjadi di batas akhir bursa transfer.”