Merapat ke Liverpool, Joe Hart Rela Gajinya Disunat!

23

Nampaknya Joe Hart kariernya makin terhambat dengan terus mendekam di Manchester City, demi kelangsungan karirnya Hart dikabarkan siap bergabung dengan Liverpool meski potong gaji. Seperti berita yang dilansir Goal salah satu punggawa timnas Inggris tersebut sudah bersedia untuk berlabuh ke Liverpool, seperti yang telah diketahui pihak The Reds memang menginginkan servis sang pemain setelah mengetahui kondisi yang […]

Nampaknya Joe Hart kariernya makin terhambat dengan terus mendekam di Manchester City, demi kelangsungan karirnya Hart dikabarkan siap bergabung dengan Liverpool meski potong gaji.

Seperti berita yang dilansir Goal salah satu punggawa timnas Inggris tersebut sudah bersedia untuk berlabuh ke Liverpool, seperti yang telah diketahui pihak The Reds memang menginginkan servis sang pemain setelah mengetahui kondisi yang dialaminya bersama Man City,.

Gayung pun bersambut Hart menerima baik niat Liverpool tersebut, Bahkan penjaga mistar berusia 29 tahun tersebut rela bila gajinya yang senilai 150 ribu pounds atau sekitar Rp2,62 miliar “Disunat”.

Dikabarkan Liverpool memang akan memboyong Joe Hart bila gajinya bisa lebih kecil dari nilai gajinya di Man City, bukan suatu yang mengherankan bila Liverpool tak terlalu berambisi memboyong Joe Hart ke Anfield dibursa transfer musim panas ini, karena The Reds baru saja kedatangan Loris Karius dan Alex Manninger.

Joe Hart sendiri kemungkinan besar akan dilepas pihak Man City musim ini, sebab Claudio Bravo akan menempati posisi utama yang semula ditempati Hart sebagai penjaga mistar Man City hingga 4 musim mendatang.