Mourinho Tak Akan Beli Pemain dari Klub Negara Ini

  • Berita Bola — Jose Mourinho dipastikan akan merekrut pemain baru untuk memperkuat skuad Manchester United musim 2016-17. Tapi, sang pelatih memastikan dirinya tak akan membeli satu pun pemain dari klub-klub Portugal.

 

Berita Bola — Jose Mourinho dipastikan akan merekrut pemain baru untuk memperkuat skuad Manchester United musim 2016-17. Tapi, sang pelatih memastikan dirinya tak akan membeli satu pun pemain dari klub-klub Portugal.

Tidak diketahui alasan kenapa mantan pelatih FC Porto ini enggan memboyong pemain-pemain dari klub Portugal. Apakah karena dia kecewa atas keputusan bintang muda Benfica, Renato Sanches, yang memilih bergabung dengan Bayern Munchen, setelah sebelumnya menyatakan berminat ke MU?

“Pokoknya, saya tidak akan mengambil siapa pun dari klub-klub Portugal,” tegas Mourinho saat berbicara di Lisbon University baru-baru, seperti dikutip dari Soccerway.

Pernyataan Mou ini sekaligus sebagai jawaban atas rumor yang menyebutkan ia akan memboyong pemain asal Sporting Lisbon, Joao Mario. Belakangan ini memang ramai dikabarkan dia mengincar Joao Mario sebagai pengganti Renato Sanchez yang memilih bergabung dengan Bayern Munchen.

Satu pemain Sporting lainnya yang juga dikaitkan dengan MU, William Carvalho. Disebutkan bahwa pemain ini diproyeksikan sebagai pengganti yang pas jika Michael Carrick tidak memperpanjang kontraknya dengan Setan Merah.

Selain itu, pernyataan The Special One ini juga menepis rumor tentang transfer Nicolas Gaitan dari Benfica. Belakangan, sang pemain memang dikabarkan lebih dekat dengan finalis Liga Champions, Atletico Madrid.