Mourinho Bakal Buang Dua Bintang MU Ini

Berita Bola — Dipastikan Jose Mourinho akan melakukan perombakan dalam skuad Manchester United musim depan. Ada dua pemain pilar Setan Merah yang bakal dibuangnya pada bursa transfer musim panas ini.

 

Berita Bola —┬áDipastikan Jose Mourinho akan melakukan perombakan dalam skuad Manchester United musim depan. Ada dua pemain pilar Setan Merah yang bakal dibuangnya pada bursa transfer musim panas ini.

Dua pemain pilar yang akan masuk dalam daftar jual itu adalah gelandang serang Juan Mata dan bek Daley Blind. Menurut laporan Sky Sports, kedua pemain tidak masuk dalam kriteria pemain yang diinginkan mantan pelatih Chelsea tersebut.

Masuknya nama Juan Mata dalam daftar jual, tidak begitu mengejutkan. Saat nama Mourinho mulai disebut-sebut bakal menggantikan Louis van Gaal beberapa bulan lalu, media sudah ramai berspekulasi kalau Mata bakal ditendang.

Jose Mourinho-lah yang membuat Mata tersingkir dari skuad inti Chelsea tiga musim lalu. Karena tak mendapatkan tempat lagi, Mata kemudian dijual ke MU dengan harga 33,5 juta pounds pada Januari 2014. Di bawah asuhan Louis Van Gaal, pemain asal Spanyol kembali menemukan permainan terbaiknya.

Sementara Daley Blind dikenal sebagai sosok yang loyal dengan Van Gaal. Pemain asal Belanda ini sempat mengungkapkan kekecewaannya usai Van Gaal dipecat pekan lalu. Disebutkan bahwa Blind tidak memenuhi kriteria fisik ideal menurut pandangan Mourinho untuk posisi bek tengah.

Beberapa hari lalu sempat ada kabar, Mou sangat ragu dengan kemampuan duet Chris Smalling dan Blind di jantung pertahanan MU. Karena itulah dia mau mendatangkan satu bek tengah baru sebagai duet ideal Smalling. Ada dua nama yang dia incar, yaitu bek Inter Milan, Miranda, dan pemain Barcelona, Javier Mascherano.

Sepakbola.cc