Jose Mourinho Mulai Membuat Ketakutan Satu Bintang MU

38

Berita Bola – Jose Mourinho belum apa-apa sudah mulai membuat ketakutan satu bintang handal milik Manchester United. Hal ini semakin menjadi setelah dirinya resmi menjadi pelatih MU.

 

Berita Bola – Jose Mourinho belum apa-apa sudah mulai membuat ketakutan satu bintang handal milik Manchester United. Hal ini semakin menjadi setelah dirinya resmi menjadi pelatih MU.

Ya, ternyata bintang Manchester United, Memphis Depay (22 tahun), saat ini tengah merasa merinding disko karena dirinya bakal jadi salah satu pemain yang ditendang jauh-jauh dari klub di era Jose Mourinho. Ketakutan yang dinilai terlalu dini oleh sebagian orang.

Laporan yang beredar di Inggris memang mengatakan bahwa pemain Belanda itu mulai khawatir menatap perannya di skuad inti Manchester United, menyusul keputusan klub untuk menunjuk pria Portugal yang mirip dengan Mr.Bean itu sebagai manajer baru mereka.

Winger muda itu sebelumnya gagal memenuhi ekspektasi yang mengiringi kedatangannya dari PSV, usai sempat menjalani musim yang luar biasa di Belanda dan menjadi top skorer di negeri londo. Wajar bila dirinya mulai merasa ketakutan level greget.

Disebutkan juga bahwa Depay adalah salah satu pemain yang posisinya tidak aman di United dan Mourinho diperkirakan akan membuat perubahan gila-gilaan di skuad Setan Merah, setelah resmi ditunjuk menggantikan Louis van Gaal pekan lalu. Karuan hal tersebut semakin membuat Depay kelojotan tak menentu.

Meski begitu, Daily Mail mengatakan bahwa Depay mungkin akan sulit menarik perhatian klub-klub lain untuk membelinya, usai ia menunjukkan penampilan di bawah standar setelah dibeli klub dengan harga 25 juta poundsterling saja di musim panas. Bila benar, bisa dibayangkan muramnya masa depan sang bintang alias madesu.

Ia harus belajar dari pengalaman pahit yang dialami oleh mantan pelatih mereka. United memang sukses menutup musim lalu dengan raihan trofi Piala FA, meski hal tersebut ternyata tidak cukup untuk menyelamatkan nasih Louis van Gaal. Kesempatan masih ada baginya untuk memperbaiki performa bila tidak ingin benar-benar jadi ditendang om Mouwrinyiouw..