West Ham Tolak Jual Bintang Mudanya ke MU

  • Berita Bola — Pupus harapan manajer baru Manchester United, Jose Mourinho, untuk memboyong bintang muda West Ham United ke Old Trafford. The Hammers menolak menjual pemain-pemain potensial yang mereka miliki saat ini.

 

Berita Bola — Pupus harapan manajer baru Manchester United, Jose Mourinho, untuk memboyong bintang muda West Ham United ke Old Trafford. The Hammers menolak menjual pemain-pemain potensial yang mereka miliki saat ini.

Dikabarkan media Inggris, Mourinho, memasukkan nama Reece Oxford dalam daftar rencana transfer pemainnya di musim panas ini. Pemain 17 tahun milik West Ham United tersebut sangat disukai Mou karena bisa bermain sebagai bek maupun gelandang.

Keinginan mantan pelatih Chelsea mengincar Oxford cukup mengejutkan. Pasalnya, Mourinho tercatat sebagai pelatih yang kurang begitu menyukai pemain-pemain muda.

Boleh jadi, dia membidik pemain muda atas keinginan manajemen MU. Karena saat ini di kubu Setan Merah sudah bercokol sederet pemain muda seperti Anthony Martial, Marcus Rashford, Cameron Borthwick-Jackson, Jesse Lingard, Memphis Depay dll.

Sayangnya keinginan untuk memboyong Oxford bakal sulit terwujud. Menurut Mirror, West Ham tidak akan menjual pemain binaan akademinya, yang diperkirakan memiliki bandrol 10 juta poundsterling. Mereka memproyeksikan si pemain sebagai kunci kekuatan The Hammers ke depan.

Selain Oxford, pemain lain yang juga akan dipertahankan West Ham adalah Dimitri Payet. Pemain asal Prancis ini menjadi incaran banyak klub pada musim panas, setelah performa bagus yang diperlihatkannya musim ini.

Payet telah menandatangani kontrak baru dengan gaji sebesar 125 ribu pounds atau setara Rp 2,5 miliar per pekan pada Februari 2016. Salah satu andalan timnas Prancis di ajang Euro 2016 mendatang, juga sudah menyatakan komitmennya untuk bertahan di klub yang telah mengangkat namanya.