Josep Guardiola Cuap-cuap Rencana Belanja Man City

21

Berita Transfer, Liga Inggris – Josep Guardiola mulai cuap-cuap terkait rencana besar belanja raksasa Manchester City.

Liga Inggris  - Josep Guardiola Cuap-cuap Rencana Belanja Man City

Berita Transfer, Liga Inggris – Josep Guardiola mulai cuap-cuap terkait rencana besar belanja raksasa Manchester City.

Ya, Guardiola lantas mengakui kalau dirinya beserta tim pemandu bakat Manchester City untuk sementara waktu TIDAK TERLALU TERTARIK untuk mendatangkan pemain anyar ke Etihad Stadium.

City sendiri sudah cukup rajin dikaitkan dengan perekrutan beberapa pemain anyar untuk bulan Januari, seperti nama pemain Southampton, Virgil van Dijk yang berharga 50 Juta Poundsterling, serta beberapa
pemain lainnya seperti Koke dari Atletico Madrid serta James Rodriguez dari klub Real Madrid.

Saat suporter antusias, Guardiola malah dengan santai mengakui kalau dirinya tidak akan tergesa-gesa dalam menentukan perekrutan pemain. Ia memilih ngobrol dulu soal kebutuhan timnya saat ini dengan para pemain yang tersedia di bursa transfer bulan Januari ini.

“Untuk sementara waktu ini nih, City punya para pemain yang saya butuhkan, dan perekrutan hanya akan
dilakukan jika keadaan memang sangat mendesak sajalah. Kalau memang kami sangat membutuhkan pemain baru, saya harus ngobrol dulu dengan staff kepelatihan mengenai kebutuhan tim ini. Saya pilih mendiskusikannya kembali dengan direktur olahraga kami mengenai kemungkinan perekrutan atau tidaknya.”

“Dengan jeda waktu tinggal 10 hari ke depan hingga laga selanjutnya, kami masih punya banyak waktulah untuk mengevaluasi tim yang sudah ada ini,” pungkasnya dengan santai.