Josep Guardiola Bingung Nasib Sergio Aguero

  • Sepakbola – Josep Guardiola ternyata saat ini semakin bingung dengan nasib Sergio Aguero di klub raksasa Inggris, Manchester City.

Josep Guardiola

Sepakbola – Josep Guardiola ternyata saat ini semakin bingung dengan nasib Sergio Aguero di klub raksasa Inggris, Manchester City.

Josep Guardiola semakin terlihat lelah untuk membahas kelanjutan karir sosok Sergio Aguero selanjutnya. Saat ditanya wartawan, ia malah sedikit mengakui jika sang pemain bisa saja pergi tinggalkan kubu Manchester Biru di musim panas ini juga.

Pahlawan Etihad itu dipercaya akan lebih sering menjaga bangku cadangan untuk laga ketiga di Bornemouth hari Senin. Masih banyak yang lebih penasaran dengan masa depan Sergio Aguero daripada soal dirinya diturunkan atau tidak di laga selanjutnya.

“Gimana ya, saya tidak terlalu mengerti apa yang sekarang sedang terjadi,” ujarnya dengan kebingungan.

“Oke, Sergio Aguero pasti mengertilah apa yang saya dan klub mau. Saya sendiri tidak tertarik untuk menjualnya. Saya lebih suka kalau dia lebih memilih tetap bersama kami di sini untuk waktu lama.”

“Saat dirinya dihukum sampai tujuh laga, kami benar-benar menjadi kehilangan. Saya tahu setinggi apa levelnya dan saya tahu apa yang sudah ia berikan untuk klub.”

“Tapi yaa, dalam karir kepelatihan ini saya tidak tahu apa yang akan terjadi nantinya di akhir musim.” pungkas Josep Guardiola sambil menerawang jauh ke cakrawala hari ini.