Lazio Membuat Chelsea dan Manchester United Siaga Penuh

Sepakbola – Lazio kini telah membuat Chelsea dan Manchester United sampai bersiaga penuh. Keinginan lepas pemain memang menarik keduanya.

Sepakbola – Lazio kini telah membuat Chelsea dan Manchester United sampai bersiaga penuh. Keinginan lepas pemain memang menarik keduanya.

Lazio meski tidak terlalu menakutkan, namun memiliki deretan pemain yang tak kalah hebat. Wajar bila ada pemain mereka yang ikut menjadi buruan klub besar lainnya, termasuk kubu The Blues dan Setan Merah.

Kali ini manajemen Lazio mulai memutuskan mendengar semua tawaran yang masuk untuk sosok Keita Balde Diao. Meski tidak terlalu terkenal, namun kemampuan sang pemain tidak usah diragukan lagi.

Il Messaggero mengabarkan jika kubu Lazio saat ini tengah bersiap menjual sang striker jagoan di musim panas ini. Mereka juga dikabarkan ikut aktif belanja pemain sebagai penggantinya.

Penyerang Ludogorets, Jonathan Cafu, baru diketahui sebagai agenda buruan mereka selanjutnya. Hal ini dinilai sebagai pengganti yang sepadan.

Keita sudah dihubungkan dengan Manchester United dan Chelsea bersama sang agen, siapa lagi kalau bukan Jorge Mendes. Jelas menjadi peluang kelanjutan karir selanjutnya yang sangat menjanjikan bagi Keita.

Sementara itu, pemilik klub Cina dikabarkan sudah tiba untuk menawar sosok Felipe Anderson dengan harga pembukaan €60m. Klub-klub Liga Super China memang selalu menyelip dalam setiap pemberitaan transfer pemain kali ini.

Sepakbola.cc