Leeds United Tertarik Beli Bintang Handal Torino

19

Sepakbola – Leeds United mulai tertarik untuk membeli bintang handal milik kubu Torino. Bukan sosok pemain dengan skill sembarangan.

Liga Inggris  - Leeds United Tertarik Beli Bintang Handal Torino

Sepakbola – Leeds United mulai tertarik untuk membeli bintang handal milik kubu Torino. Bukan sosok pemain dengan skill sembarangan.

Leeds United memang ingin lebih diperhatikan lagi. Mereka sudah mengkonformasikan tertarik untuk membeli defender Pontus Jansson (25 tahun) dari Torino usai masa peminjaman sang pemain habis.

Pemain muda Swedia itu sudah bergerak ke Leeds dalam peminjaman musim sebelumnya dengan opsi pembelian juga. Dalam masa baktinya, klub Inggris ternyata sanggup dibuat terkesan. Wajar jika mereka ingin membuatnya lebih permanen lagi.

“Leeds United benar-benar antusias memberikan konfirmasi jika Pontus Jansson akan bergabung ke klub dalam perjanjian permanen ketika masa peminjaman sang pemain habis musim panas ini,” isi pernyataan klub.

“Pemain 25 tahun itu sudah menyetujui kontrak tiga tahun, mengikat dirinya di Elland Road sampai setidaknya akhir musim 2019/20. Ia sudah memulai karir dengan klub Swedia, Malm√∂ FF, dimana ia sudah lakoni 89 laga sebelum gabung ke klub Italia (Torino) di 2014.”

“Ia sudah sukses diakui kemampuannya bersama Timnas Swedia U-17, U-19 dan U-21, beserta penampilan sepuluh kali dengan tim senior. Bergabung ke Leeds United sebagai pinjaman di bulan Agustus, dirinya menjelma menjadi pemain yang dicintai suporter. Keberanian dan semangatnya bisa terlihat saat bertanding.”

“Jansson sudah menjalani 23 penampilan untuk klub, mencetak tiga gol, dimana gol terakhir membantu kemenangan tim 2-1 saat melawan Blackburn Rovers.”