Berita Bola - Leicester City dan Arsenal Berebut Oghenekaro Etebo - Liga Inggris

Berita Transfer, Liga Inggris – Koran harian Portugal mengklaim bahwa Arsenal dan Leicester City termasuk diantara klub yang berminat mendatangkan Feirense Oghenekaro Etebo.

Feirense Oghenekaro Etebo, pemain berusia 21 tahun itu bergabung dengan tim Primeira Liga itu tahun lalu setelah mengantongi 23 gol dalam 64 penampilan liga untuk Wolves Warri, tetapi ia baru melakukan debut pada bulan April 2016 karena masalah izin kerja.

Namun, pemain muda berbakay itu sukses membantu Feirense promosi ke divisi elit Primeira Liga sebelum bermain sebagai starter di delapan pertandingan di musim ini.

Juga tampil mengesankan dengan mencetak 4 gol dalam 3 penampilan untuk Nigeria pada Olimpiade 2016, Etebo telah dengan cepat menjadi salah satu pemain Primeira Liga yang paling dicari.

BACA JUGA  Derby Liverpool: Morgan Schneiderlin Terancam Absen!

Hal ini diyakini bahwa sejumlah klub top Eropa melirik Etebo, termasuk duo Premier League Arsenal dan Leicester City.

Dengan Feirense hanyalah sebuah klub kecil di Portugal, nampaknya bahwa mereka akan kesulitan mempertahankan aset mereka jika datang penawaran dari klub top Eropa, namun setidaknya mereka akan mengeruk keuntungan dari investasi Oghenekaro Etebo.

Gibolers! Berikan komentar terbaikmu untuk berita bola ini!