Arsenal Akan Pinjamkan Jack Wilshere

Berita Transfer – Gelandang Arsenal, Jack Wilsher kini tengah diperebutkan dua tim raksasa Italia setelah AS Roma menyatakan ketertarikannya kini […]

Berita Transfer – Gelandang Arsenal, Jack Wilsher kini tengah diperebutkan dua tim raksasa Italia setelah AS Roma menyatakan ketertarikannya kini AC Milan juga turut meramaikan persaingan untuk memboyong pemain 24 tahun tersebut.

Seperti dilansir Football Italia, Milan dikabarkan juga ingin memboyong Wilshere ke San Siro, Bahkan pihak Rossoneri telah bersedia meminjam Wilshere dan telah berani membayar sebesarĀ  30 juta punds atau sekitar Rp522 miliar diakhir musimnya.

Akan tetapi pihak Arsenal tak langsung menerima penawaran tersebut, The Gooners baru akan bersedia melepas Wilshere dengan banderol senilai 35,5 juta euro atau sekira Rp526 miliar.

Bukan hal yang mengherankan bila Wilshere menjadi rebutan, sebab bila tidak menderita cedera ia dapat disebut sebagai salah satu gelandang terbaik di dunia.

Bahkan dua pemain Spanyol yang pernah bersaing langsung dengan gelandang asal Inggris tersebut seperti Andres Iniesta dan Xavi Hernandes menyatakan bila Wilshere adalah seorang pemain yang komplit diposisinya.

Sepakbola.cc