Teka-Teki Nasib Cesc Fabregas di Chelsea FC

Berita Transfer – Nasib pemain asal Spanyol Francesc Fabregas atau yang biasa disapa Cesc Fabregas tinggal menghitung hari di klub Inggris Chelsea FC. Karir Cesc Fabregas di Chelsea FC kian terancam setelah Antonio Conte mengatakan bahwa dirinya sudah tidak membutuhkan eks pemain Arsenal dan Barcelona tersebut. Seperti dirilis oleh The Sun, pelatih CFC Antonio Conte […]

Berita Transfer – Nasib pemain asal Spanyol Francesc Fabregas atau yang biasa disapa Cesc Fabregas tinggal menghitung hari di klub Inggris Chelsea FC.

Karir Cesc Fabregas di Chelsea FC kian terancam setelah Antonio Conte mengatakan bahwa dirinya sudah tidak membutuhkan eks pemain Arsenal dan Barcelona tersebut.

Seperti dirilis oleh The Sun, pelatih CFC Antonio Conte mempersilahkan Fabregas untuk mencari klub lain sebelum bursa transfer ditutup pada 1 September nanti.

The Sun menulis berita yang mengatakan bahwa “Pelatih Italia itu lebih menyenangi para pemain yang mau bekerja keras, baik dalam penyerangan dan pertahanan.”

“Diyakini jika Conte menganggap Fabregas terlalu malas untuk masuk kedalam sistem yang diterapkan sang manajer.”

Keyakinan The Sun tersebut dibarengi dengan fakta bahwa Conte lebih sering menurunkan N’Golo Kante bersama Nemanja Matic dan Oscar di lini tengah.

Bahkan dalam tiga laga awal musim ini di Liga Inggris, Fabregas hanya turun bermain sebanyak satu kali sebagai cadangan, yaitu kala mengalahkan Watford, Sabtu (20/8) lalu.

Sedangkan ketika menghadapi West Ham United di pertandingan pertama dan versus Burnley, Sabtu (27/8) kemarin, Fabregas hanya duduk manis di bangku cadangan.

Meski ia membantah adanya perselisihan dengan Conte, namun berita soal kemungkinan Fabregas hijrah ke Real Madrid sempat mencuat pekan lalu.

“Berbeda dengan apa yang telah diberitakan, manajer tidak pernah berkata bahwa saya dipersilahkan hengkang.”

“Dia berkata bahwa ia masih mengandalkan kepada saya, sebagaimana sebaliknya. Saya akan terus berjuang untuk klub ini sampai akhir dan ketika mendapatkan panggilan bermain maka saya akan memberikan yang terbaik.”

“Saya sangat berkomitmen kepada Chelsea FC dan tujuan saya adalah membantu memenangkan lebih banyak piala lagi.”

Bukan hanya di level klub, La Roja pun tidak menyertakan dirinya kala menjalani laga kualifikasi Piala Dunia 2018 Rusia melawan Belgia dan Leichtenstein bulan depan.

Sepakbola.cc