Trio Premier League Dekati Daniel Sturridge

Berita Transfer – Express mengklaim bahwa sejumlah klub Premier League tertarik untuk bergerak untuk mendatangkan striker Liverpool Daniel Sturridge saat jendela transfer dibuka kembali Januari mendatang. Pemain internasional Inggris belum menjadi starter secara regular di bawah asuhan Jurgen Klopp sejauh musim ini dan telah gagal mencetak gol dalam setiap lima penampilannya liga. Klopp sendiri lebih […]

Berita Transfer – Express mengklaim bahwa sejumlah klub Premier League tertarik untuk bergerak untuk mendatangkan striker Liverpool Daniel Sturridge saat jendela transfer dibuka kembali Januari mendatang.

Liga Inggris  - Trio Premier League Dekati Daniel Sturridge

Pemain internasional Inggris belum menjadi starter secara regular di bawah asuhan Jurgen Klopp sejauh musim ini dan telah gagal mencetak gol dalam setiap lima penampilannya liga.

Klopp sendiri lebih menyukai menempatkan pemain internasional Brasil, Roberto Firmino, sebagai ujung tombak, dibandingkan dengan Dani Sturridge dan Divock Origi. Meski posisi natural Firmino adalah sebagai gelandang serang.

Melihat situasi ini, trio Sunderland, Stoke City dan West Ham United pun mencoba menguntip peluang mendatangkan mantan bomber Chelsea dan Manchester City itu siap melemparkan tawaran pada Januari.

Sturridge pindah ke Anfied pada Januari 2013 lalu dan sejak itu ia telah mencatatkan 98 penampilan untuk klub Merseyside di semua kompetisi, dan telah mencetak lima puluh lima gol.

Dia telah mencatatkan 22 caps untuk negaranya dan merupakan bagian dari skuad yang menghadiri final Piala Dunia 2014 di Brazil dan Kejuaraan Eropa di Perancis musim panas ini, sementara ia juga terpilih untuk masuk skuad Inggris untuk Olimpiade Musim Panas .

Faktor rentan cedera menghambat karir Sturridge di Liverpool dan kini ia berpeluang untuk meninggalkan The Reds demi mendapatkan jaminan bermain secara lebih teratur.

Sepakbola.cc