Datangkan Islam Slimani, Leicester City Pecahkan Rekor

Berita Bola – Sang juara bertahan Liga Inggris, Leicester City sukses memecahkan rekor transfer klub dengan mendatangkan penyerang Aljazair Islam […]

Islam Slimani Leicester City

Berita Bola – Sang juara bertahan Liga Inggris, Leicester City sukses memecahkan rekor transfer klub dengan mendatangkan penyerang Aljazair Islam Slimani dari Sporting Lisbon, hanya beberapa jam sebelum bursa transfer ditutup.

Seperti yang dilansir dari laman resmi klub, Sang pemain dibanderol dengan biaya awal sebesar 30 juta euro dengan tambahan lima juta euro lagi sesuai perjanjian.

Menurut informasi dari laman resmi Leicester, pemain yang berusia 28 tahun itu diikat kontrak selama lima tahun atau sampai 2021.

“Bergabung dengan tim seperti Leicester City merupakan suatu kehormatan besar dan saya tidak sabar menunggu untuk memulai debut saya,” ujar Slimani.

“Saya selalu ingin memainkan sepak bola saya di Liga Inggris dan untuk mendapatkan kesempatan untuk melakukannya dengan bergabung sang juara bertahan merupakan sesuatu yang tentu saja tidak dapat saya tolak,” lanjut Slimani.

Slimani telah diberikan izin untuk meninggalkan timnas Aljazair yang melakukan persiapan untuk pertandingan Piala Afrika melawan Lesotho pada Minggu, untuk menjalani pemeriksaan medis bersama Leicester.

Ia sudah mencetak 27 gol untuk Sporting Lisbon pada musim lalu, setelah pindah ke klub Portugal itu dari CR Belouizdad di kampung halamannya pada 2013.

Leicester City yang memulai upayanya mempertahankan gelar dengan satu kemenangan, satu hasil imbang, dan satu kekalahan, selanjutnya akan mengunjungi markas Liverpool pada 10 September.

Sepakbola.cc