Middlesbrough Dapatkan Eks Manchester United

Eks pemain Manchester United Fabio da Silva telah resmi berseragam Middlesbrough musim depan usai dibeli dari Cardiff City. Fabio da […]

Eks pemain Manchester United Fabio da Silva telah resmi berseragam Middlesbrough musim depan usai dibeli dari Cardiff City.

Fabio da Silva menjadi pemain kesembilan yang didatangkan Aitor Karanka untuk Middlesbrough.

Dikabarkan Da Silva dibeli dengan banderol seharga Rp 33 miliar dan sudah meneken kontrak berdurasi dua tahun di Boro.

Kepastian tersebut diumumkan pada Jumat (12/8), menjelang laga perdana Middlesbrough melawan Stoke City.

Bahkan Fabio da Silva mengumumkan pekerjaan barunya di Stadion Riverside pada akun jejaring sosial miliknya di Instagram, @Ofabio3.

“Saya sangat bangga dan tersanjung untuk meneken kontrak bagi @theboroofficial (akun Instagram resmi Middlesbrough). Saya sangat senang bisa kembali ke Liga Inggris.”

“Saya menunggu lembaran karir baru saya ini!!”

“Saya ingin berterima kasih kepada setiap orang di klub ini dan (Cardiff) City yang menerima saya dengan baik selama tiga tahun.”

“Saya mempunyai banyak momen indah di City, memori-memori kebahagiaan, putri kedua saya lahir di sana dan saya menulis ini dengan rasa hormat dan penyanjungan.”

“Terima kasih banyak kepada semua orang, para staf yang selalu luar biasa dan sangat menolong saya dalam tiga tahun terakhir.”

“Dan terakhir dan terpenting adalah ucapan selamat tinggal kepada suporter dan fans Cardiff City yang luar baisa. Terima kasih atas dukungannya selama bertahun-tahun. Saya tidak akan melupakannya!”

Selain Fabio da Silva, Aitor Karanka pun sudah mendapatkan Antonio Barragan, Bernardo Espinosa, Viktor Fischer, Brad Guzan, Alvaro Negredo, Gaston Ramirez, Marten de Roon serta Victor Valdes.

Totalnya, Middlesbrough sudah membelanjakan uang Rp 360 miliar untuk membeli dan meminjam lima pemain.

Sedangkan ada tiga pemain yang berstatus bebas transfer, yaitu Victor Valdes, Gaston Ramirez dan Bernardo Espinosa.

Sepakbola.cc