Update Transfer Liverpool 29/6/2017 : Sessegnon, Lucas Leiva, Naby Keita

Berikut adalah nama beberapa pemain top, termasuk Naby Keyta, Lucas Leiva, Ryan Sessegnon, yang meramaikan rencana transfer Liverpool.

Naby Keita

Berita Transfer – Rangkuman perkembangan transfer terbesar yang melibatkan Liverpool saat Jurgen Klopp berencana memperdalam skuad mereka di musim panas ini untuk mempersiapkan jadwal sibuk di musim depan.

Ryan Sessegnon Tolak Liverpool

Ryan Sessegnon telah menolak kesempatan pindah ke Premier League untuk menyetujui kontrak baru yang berdusari tiga tahun di klub Championship, Fulham, seperti yang dirilis oleh Mirror.

Tottenham telah menjadi favorit untuk menandatangani bek kiri berusia 17 tahun, sementara Arsenal, Liverpool, Manchester City dan Manchester United juga dikaitkan dengan Sessegnon, namun dia telah memutuskan untuk tetap bertahan. Bek kelahiran London itu memainkan 30 pertandingan di semua kompetisi untuk Fulham musim lalu.

Oxlade-Chamberlain Minta Jaminan Arsenal

Arsenal yakin Alex Oxlade-Chamberlain akan menandatangani kontrak baru senilai 100.000 poundsterling, namun sang gelandang menginginkan kepastian tentang perannya sebelum berkomitmen atas masa depannya, menurut Evening Standard.

Liverpool dan Manchester City telah menunjukkan ketertarikannya pada pemain internasional Inggris itu, yang memiliki sisa waktu satu tahun dalam kontraknya saat ini dan ingin tahu di mana dia akan berperan dalam rencana Arsene Wenger musim depan.

Lucas Leiva Menuju Turki

Gelandang Liverpool Lucas Leiva diminati oleh Trabzonspor, meskipun tuntutan upah gelandang Brasil itu bisa membuat kepindahan ke Turki sulit terealisasikan, menurut laporan Fotomac yang dilansir Talksport.

Lucas bisa tersedia seharga £ 5 juta musim panas ini karena dia memiliki sisa kontrak selama satu tahun saja dan bukan merupakan bagian integral dari tim Jurgen Klopp musim lalu.

Liverpool Harus Tebus € 80 Juta Untuk Keita

RB Leipzig tidak berencana menjual gelandang Naby Keita seharga kurang dari € 80 juta, menurut Bild.

Liverpool tertarik untuk menandatangani kontrak dengan pemain internasional Guinea itu, tapi dia akan menelan biaya sekitar dua kali lipat dari biaya yang dibayar The Reds untuk Mohamed Salah dari Roma.

Liverpool Ikut Buru Mendy

Liverpool telah bergabung dengan Manchester City dalam perlombaan untuk menandatangani kontrak dengan fullback Monaco Benjamin Mendy menurut L’Equipe.

Apakah penjualan terjadi akan bergantung pada Monaco, yang sebenarnya tidak mau berpisah dengan Mendy kecuali jika mereka menerima tawaran yang luar biasa.

Sepakbola.cc