Update Transfer Liverpool 4/7/2017: Naby Keita, Oxlade, Robertson

Rangkuman perkembangan transfer yang libatkan Liverpool saat Jurgen Klopp rencanakan belanja transfer musim panas untuk tingkatkan skuad.

Liverpool FC
Liverpool FC

Berita Transfer Liga Inggris – Berikut rangkuman perkembangan transfer terbesar yang melibatkan Liverpool saat Jurgen Klopp merencanakan belanja transfer musim panas untuk meningkatkan kedalaman skuad di Merseyside.

Klopp Tuntut Liverpool Belikan Naby Keita

Jurgen Klopp ingin Liverpool meningkatkan usaha mereka untuk mengejar Naby Keita saat gelandang tersebut bersiap untuk mengadakan pembicaraan dengan RB Leipzig mengenai masa depannya, The Times melaporkan.

Keita adalah target utama Klopp saat ia berusaha memperbaiki skuadnya dan bersiap untuk memecahkan rekor transfer klub tersebut guna membawa pemain internasional Guinea ke Anfield.

Leipzig tidak ingin menjual Keita dan dilaporkan nilai gelandang serbaguna itu berada di kisaran € 80 juta, sementara Liverpool telah menawarinya £ 130.000 per minggu kontrak.

Liverpool Bandrol € 100 Juta Untuk Coutinho

Kubu The Reds mengatakan kepada Paris Saint-Germain bahwa Philippe Coutinho akan menghabiskan € 100 juta (£ 87 juta) untuk keluar dari Anfield, The Mirror melaporkan.

PSG telah bergabung dengan Barcelona dalam menunjukkan ketertarikan pada mantan playmaker Inter Milan itu, namun Liverpool tidak berniat menjualnya selama bursa transfer dan telah berusaha untuk mencegah pelamar dengan membandrol harga yang besar untuk Coutinho.

Striker Mahal, Sturridge Dipertahankan

Daniel Sturridge tidak akan diizinkan meninggalkan The Reds musim panas ini karena mahalnya mencari striker pengganti, menurut Sunday Mirror.

Paris Saint-Germain dan West Ham telah dikaitkan dengan Sturridge, namun hanya tawaran besar yang akan meyakinkan manajer Jurgen Klopp untuk menjual pemain internasional Inggris itu.

Ox Siap Tinggalkan Arsenal

Alex Oxlade-Chamberlain siap untuk menunggu tahun terakhir kontraknya dan meninggalkan Arsenal pada musim panas mendatang dengan bebas transfer, rilis The Times.

Pemain internasional Inggris mendapat tawaran take-it-or-leave-it oleh The Gunners, di tengah ketertarikan dari klub raksasa Inggris itu, namun dia menolaknya, yang menyebabkan prospek Arsenal akan kehilangan bintang berharga mereka tanpa biaya transfer pada 2018.

Liverpool Bidik Robertson

Pencarian The Reds untuk bek kiri baru telah membawa mereka ke pemain Hull City Andrew Robertson, menurut Liverpool Echo.

The Reds diharapkan untuk berpisah dengan Alberto Moreno musim panas ini dan telah melihat target utama Ryan Sessegnon berkomitmen untuk kontrak baru di Fulham.

Sepakbola.cc