Liverpool Bakal Belanja Besar!

784

Sepakbola – Kecewa dengan hasil yang digapai musim ini, manajemen Liverpool berencana melakukan pembelian pemain secara besar-besaran pada musim panas mendatang.

Liga Inggris  - Liverpool Bakal Belanja Besar!

Gilabola.com – Kecewa dengan hasil yang digapai musim ini, manajemen Liverpool berencana melakukan pembelian pemain secara besar-besaran pada musim panas mendatang.

Dilansir The Mirror, manajer Jurgen Klopp menginginkan pembelian enam pemain top untuk mengisi beberapa titik lemah yang ada dalam skuadnya musim ini. Keenam posisi itu menyebar mulai dari lini penyerangan hingga di bawah mistar gawang.

Ada dua nama dari enam pemain target mereka yang sudah bocor namanya ke media. Kedua pemain yang diinginkan Klopp tersebut adalah striker milik Lyon, Alexandre Lacazette, dan gelandang RB Leipzig, Naby Keita.

Lacazette akan diplot untuk menggantikan posisi Daniel Sturridge di lini depan. Sturridge hampir pasti akan dilepas pada musim panas mendatang karena performanya yang sudah menurun akibat kerap dibekap cedera.

Tapi untuk mendapatkan jasa Lacazette, Liverpool akan bersaing ketat dengan Arsenal yang juga mengincar striker subur berusia 25 tahun ini. Arsenal memproyeksikan Lacazette sebagai pengganti pontensial untuk Alexis Sanchez yang kemungkinan besar pindah ke klub lain di akhir di musim.

Untuk mendapatkan Naby Keita dari Leipzig, The Reds tampaknya tidak akan kesulitan. Pemain yang tampil mengesankan di Bundesliga musim ini, berada di bawah naungan agen yang sama dengan bintang Liverpool, Sadio Mane.

Sementara sektor pertahanan juga menjadi prioritas dalam pembenahan Klopp nantinya. Sang menajer mengaku lini pertahanan menjadi titik terlemah The Reds dengan melihat jumlah gol kemasukan.

“Kami akan melakukan perubahan di lini pertahanan, khususnya di posisi bek tengah. Apakah itu dilakukan karena kami kemasukan banyak gol? Ya, benar sekali,” kata Klopp.

Belum muncul ke permukaan siapa bek tengah yang masuk incaran mereka. Sempat muncul kabar kalau mereka menginginkan bek tengah Benfica, Victor Lindelof, yang diketahui pula sebagai target utama Manchester United.