Liverpool: Brendan Rodgers Seharusnya Beli Tiga Pemain Ini!

Dengan mengantongi dana cukup besar usai menjual Luis Suarez, Brendan Rodgers dinilai tak optimal membelanjakan dana yang cukup besar tersebut.

BRENDAN.jpg

Liverpool harus melakukan pembenahan pada skuadnya pada bursa transfer Januari nanti, dengan mengantongi dana cukup besar usai menjual Luis Suarez, belum ada hasil nyata dari belanja pemain yang  dilakukan oleh Brendan Rodgers.

Hal tersebut diungkapkan oleh pengamat bola Inggris Charlie Wyett yang juga adalah reporter olah raga The Sun. Dalam wawancaranya dengan talksport, Wyett mengungkapkan bahwa Liverpool perlu berbenah apabila ingin skuadnya lebih menggigit.

Usai menjual mesin gol Liverpool, Luis Suarez, kepada Barcelona usai Piala Dunia lalu, Brendan Rodgers total telah melakukan 7 transfer pemain baru ke skuad Liverpool. Sebagia besar menggunakan dana hasil penjualan Luis Suarez tentunya.

Menurut Wyett, Brendan Rodgers tak memanfaatkan uang hasil penjualan tersebut dengan maksimal, dan terbukti tak ada satupun hasil belanjanya musim panas lalu yang terbukti ampuh untuk mendongkrak prestasi Liverpool, atau setidaknya menggantikan posisi Luis Suarez.

Masih menurut Wyett,¬† Brendan Rodgers seharusnya membeli tiga pemain ini musim panas lalu … Hugo Lloris, Alexis Sanchez dan Wilfried Bony. Dan ia yakin kalau saja itu dilakukan oleh Rodgers, mungkin posisi Liverpool tak akan seperti saat ini. Setuju ga Gibolers?

 

Sepakbola.cc