Rumor Transfer Liverpool, Dejan Lovren Resmi Milik Liverpool

11

Dejan Lovren telah menuntaskan proses transfernya untuk Liverpool dengan nilai 20 juta pounds, ia menjadi pemain Southampton ketiga yang pindah ke Anfield musim panas ini setelah Adam Lallana dan Rickie Lambert. Lovren akan menjadi bek paling mahal dalam sejarah Liverpool  Dia mengikuti Lallana dan Lambert dari Southampton ke Liverpool  Biayanya melebihi harga 18 juta pounds yang dibayar Liverpool  untuk Mamadou Sakho […]

Rumor Transfer Liverpool, Dejan Lovren Resmi Milik Liverpool - berita Liga Inggris

Dejan Lovren telah menuntaskan proses transfernya untuk Liverpool dengan nilai 20 juta pounds, ia menjadi pemain Southampton ketiga yang pindah ke Anfield musim panas ini setelah Adam Lallana dan Rickie Lambert.

  • Lovren akan menjadi bek paling mahal dalam sejarah Liverpool 
  • Dia mengikuti Lallana dan Lambert dari Southampton ke Liverpool 
  • Biayanya melebihi harga 18 juta pounds yang dibayar Liverpool  untuk Mamadou Sakho dan Glen Johnson 
  • Bos Reds Brendan Rodgers telah mengejar pemain Kroasia ini sepanjang musim panas 
  • Lovren menyelesaikan tes medis dengan klub Merseyside, Sabtu 
  • Lovren akan terbang ke Amerika Serikat untuk bergabung dengan tur pra-musim klub

Dejan Lovren menggambarkan kepindahannya ke Liverpool sebagai ‘mimpi yang menjadi kenyataan’ setelah kepindahannya senilai 20 juta pounds dari Southampton telah dikonfirmasi.

Pemain Kroasia ini telah menciptakan sejarah Anfield, saat ia menjadi bek paling mahal dalam sejarah klub, melebihi nilai 18.6juta pounds sebelumnya saat Liverpool memboyong pemain  Paris St Germain, Mamadou Sakho, September lalu.

Lovren, yang telah menjadi target Brendan Rodgers untuk memenuhi kebutuhan lini pertahanan sepanjang musim panas, menyetujui persyaratan dengan kontrak lima tahun setelah ia menyelesaikan tes medis di Merseyside.

Dia sekarang akan bergabung dengan Liverpool pada paruh kedua mereka di Amerika Serikat baik New York – di mana mereka bermain melawan Manchester City pada hari Rabu – atau di Charlotte, di mana AC Milan akan menjadi lawan Liverpool berikutnya di Guinness International Tournament.

Lovren, yang bergabung dengan mantan rekan Southampton Rickie Lambert dan Adam Lallana di Anfield, mengatakan kepada liverpoolfc.com: “Ini mimpi yang menjadi kenyataan. Saya senang berada di sini. Saya bangga dan tidak sabar untuk memulai. Aku tahu kita memiliki jutaan dan jutaan pendukung – Liverpool adalah lebih dari sebuah klub.”

“Setelah saya bermain di Anfield musim lalu, saya berkata pada diri sendiri:” Suatu hari saya harap saya akan dapat bermain di sini untuk Liverpool. Para fans akan tahu dari menit pertama bahwa aku seorang pemain yang akan memberikan 100 persen di lapangan. “